HomeHomeBikin Wajah Makin Bersinar, Ini Cara Memakai Highlighter yang Benar

Bikin Wajah Makin Bersinar, Ini Cara Memakai Highlighter yang Benar

Kalau kamu menyukai makeup mungkin sudah gak asing lagi sama yang namanya highlighter kan? Sesuai dengan namanya guys, highlighter berguna untuk membuat kesan glowing di wajah kamu saat terkena cahaya. Oleh karenanya, penting banget bagi kamu untuk mengetahui cara memakainya.

Jika cara memakai highlighter yang kamu lakukan nggak benar, justru bisa memberikan kesan berminyak di wajah lho. Kini kamu gak perlu khawatir lagi, karena ada beberapa cara menggunakan highlighter dengan benar. Simak deh berikut ini:

  1. Dijadikan eyeshadow

Cara memakai highlighter pertama yang bisa kamu lakukan adalah diaplikasikan sebagai eyeshadow. Kamu bisa ngeblend highlighter di kelopak mata menggunakan jari agar lebih merata dan pigmented.

Jika kamu menggunakan cara memakai highlighter yang satu ini bisa memberikan kesan efek tahan lebih lama untuk eyeshadow.

  1. Pakai Sebelum Foundation

Kalau kamu ingin mendapatkan makeup dengan kesan alami maka bisa menggunakan cara memakai highlighter sebelum foundation ya.

Ada beberapa titik atau bagian-bagian yang bisa kamu aplikasikan seperti, ujung hidung, dahi, dan tulang alis. Namun, ingat aplikasikan highlighter secukupnya agar tidak memberikan kesan berminyak di wajah.

  1. Pakai Highlighter di Bawah Mata

Jika kamu memiliki mata panda, maka highlighter ini bisa jadi solusinya. Kamu bisa menggunakan cara memakai highlighter di bagian bawah mata.

Cara memakai highlighter yang satu ini ternyata bisa menyamarkan kantung mata sekaligus membuat mata lebih cerah.

  1. Pakai di Sudut Mata

Ada cara memakai highlighter lain yang bisa membuat mata tampak lebih besar yaitu dengan digunakan di sudut mata.

Kamu cukup mengaplikasikan sedikit highlighter di bagian sudut mata dengan membentuk huruf “v” secara menyamping.

  1. Pakai di Cupid’s Bow

Kalau ingin mendapatkan kesan bibir lebih bulat, maka kamu bisa menggunakan cara memakai highlighter dibagian cupid’s bow yaitu antara hidung dan bibir.

Tapi ingat ya guys! Jangan pakai highlighter terlalu banyak agar tidak memberikan kesan menor dan natural.

Nah, itu dia cara memakai highlighter yang bisa kamu jadikan sebagai tutorial saat memakai makeup sehari-hari atau kondangan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya