HomeBeauty TipsCara Menebalkan Alis dengan Kemiri, Gunakan Rutin untuk Hasil Maksimal

Cara Menebalkan Alis dengan Kemiri, Gunakan Rutin untuk Hasil Maksimal

Cara menebalkan alis dengan kemiri bukan lagi hal yang baru di dunia kecantikan. Sejak zaman dahulu, kemiri sering digunakan sebagai bahan perawatan alami. Terutama untuk kecantikan rambut.

Kamu tau nggak sih, kalau minyak kemiri ini digunakan karena mengandung antioksidan yang khasiatnya bisa membantu kerontokan rambut sekaligus mempercepat pertumbuhannya. Terlebih, tak hanya untuk rambut kepala tetapi juga alis.

Daripada makin penasaran, yuk simak cara menebalkan alis dengan minyak kemiri yang efektif banget.

Cara Menebalkan Alis dengan Minyak Kemiri

  1. Sebelum mengoleskan secara langsung ke alis, tuang terlebih dahulu ke kulit tangan.
    Cara sederhana ini, dilakukan untuk melakukan pendeteksian. Apakah kamu memiliki alergi dengan minyak kemiri atau tidak.
  2. Setelah mengoleskan minyak kemiri ke kulit tangan, jangan langsung buru-buru dibersihkan. Namun, tunggu hingga beberapa jam. Sampai minyak Kemiri meresap ke dalam kulit. Jika tidak ditemukan tanda-tanda adanya alergi, maka langsung aplikasikan ke alis mata.
  3. Bersihkan Alis terlebih dahulu dengan air hangat atau air biasa. Setelah itu keringkan dengan tisu atau handuk. Supaya minyak kemiri dapat meresap secara optimal tanpa terhalang oleh debu dan kotoran-kotoran lainnya.
  4. Oleskan minyak Kemiri secukupnya saja sambil dipijat-pijat ringan. Fungsi pemijatan ini selain dapat menenangkan saraf, juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran dara pada alis mata. Secara otomatis, kandungan minyak kemiri akan lebih mudah menyerap ke dalam alis mata.

Nah, demi hasil maksimal kamu bisa menggunakan minyak kemiri secara rutin. Jika terjadi tanda-tanda alergi atau ternyata tidak cocok segera hentikan pemakaiannya ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya