HomeHomeApakah Retinol Bisa di Layer Dengan Niacinamide?

Apakah Retinol Bisa di Layer Dengan Niacinamide?

Apakah retinol bisa di layer dengan niacinamide? pastinya hal tersebut relatif aman, asalkan kamu bukan pemilik kulit sensitif ya! Selain itu, dalam penggunaan harus dibawah pengawasan dokter kecantikan dan sesuai dengan anjuran yang berlaku.

Perlu diketahui bahwa kedua bahan ini memiliki manfaat yang sama, yaitu mampu membuat wajah menjadi bersih dan glowing. Namun, cara kerja yang dimiliki keduanya pun berbeda. Lantas, bagaimana cara agar kedua bahan ini tetap aman diaplikasikan ke kulit?

Prosedur Dalam Mencampur Retinol Dengan Niacinamide

Bila kamu ingin menggunakan retinol dan niacinamide sangat gampang dalam prosesnya. Cukup ikuti aturan yang berlaku dalam kemasan ketika akan mengoleskannya ke kulit muka.

Akan tetapi, bila produk yang digunakan tersebut terpisah, maka yang dianjurkan digunakan pertama kali adalah niacinamide. Jika produk tersebut telah meresap dengan sempurna, silahkan gunakan retinol.

Sebab seperti yang dijelaskan bahwa penggunaan retinol sangat dianjurkan ketika malam hari. Proses penyerapannya akan maksimal dan bekerja dengan baik pada kulit wajah.

Walaupun telah terbiasa menggunakan kedua bahan tersebut, tetap harus sesuai dengan dosis yang sudah dianjurkan oleh dokter kecantikan. Dengan begitu, wajah yang diinginkan akan didapat dengan mudah.

Retinol dan niacinamide merupakan kedua bahan yang sangat ampuh dalam mengatasi warna kulit belang, jerawat dan kerutan. Dengan menggunakannya pasti kamu tidak akan menyesal, sebab ia juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan kolagen pada wajah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya