HomeHomeKulit Lembab dan Terjaga, Ini Essence Terbaik untuk Wajahmu

Kulit Lembab dan Terjaga, Ini Essence Terbaik untuk Wajahmu

Kulit yang lembab dan terjaga adalah impian setiap orang yang peduli dengan kesehatan kulit wajah. Salah satu produk skincare yang menjadi kunci untuk mencapai kulit ini adalah “essence.” Essence adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit Korea yang telah menjadi populer di seluruh dunia.

Mulai dari bisa membuat kulit wajah menyerap serum atau produk skincare dengan baik hingga melembabkan dan mencegah penuaan dini.

Essence menjadi produk perawatan kulit dengan konsentrasi bahan aktif cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan. Essence ini berbeda dengan serum ya!

Ada begitu banyak kegunaan yang dimiliki essence. Salah satunya, fungsi essence ini untuk melembabkan secara optimal. Ia dapat digunakan setelah toner, barulah bisa melanjutkan produk skincare apabila essence sudah terhidrasi seperti serum, pelembab hingga sunscreen.

Nggak hanya itu, essence juga dapat menutrisi kulit dan digunakan setiap hari secara teratur. Penggunaannya secara rutin bisa dapat memenuhi kebutuhan kulit wajahmu.

Essence Terbaik

Ada produk essence yang bisa banget kamu coba lho! Apa sih itu? B erl Marigold Brightening Treatment Essence yang bisa menghidrasi kulit agar menjadi lebih lembab dan terjaga kesehatannya.

Essence ini juga sangat bermanfaat untuk membuat produk selanjutnya terserap dengan baik, mencerahkan kulit juga menenangkan kulit.

The powerful energy of flower adalah tema pada essence ini karena mengeksplorasi keindahan dan energy dari beberapa bunga pilihan.

Adanya tambahan kelopak bunga Calendula dan Canola memberikan tampilannya makin estetik dan menarik.

Teksturnya yang cair atau Watery Texture membuat produk essence ini mudah banget diaplikasikan ke kulit wajah. Ia juga ringan sehingga mudah meresap ke dalam lapisan kulitmu.

Kamu bisa menggunakannya sebelum pre-serum atau sebelum serum ya! Oh ya, B erl Marigold Brightening Treatment Essence ini juga mengandung Niacinamide 5%. Berkat kandungan tersebut, wajahmu akan makin lembab dan cerah.

Dipastikan essence ini 0% alkohol yang nggak bakalan merusak kulit saat digunakan. Yuk, buruan beli dan rasakan manfaatnya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya