HomeHomePurging Retinol Berapa Lama? Demi Kulit Wajah Glowing dan Mulus

Purging Retinol Berapa Lama? Demi Kulit Wajah Glowing dan Mulus

Purging retinol menjadi sebuah proses yang dialami oleh wajah dalam menyesuaikan produk kecantikan. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat lumrah terjadi pada setiap kulit muka.

Bila kamu menggunakan retinol dan mengalami purging, sebaiknya dilanjutkan saja, sebab produk tersebut sedang bekerja sangat baik pada kulit di wajah. Dengan begitu, wajah akan mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Purging Terjadi Selama Berapa Minggu?

Purging ibaratkan sedang mengalami masa terrible tows, seperti proses yang terjadi pada balita. Nah, sama halnya dengan yang terjadi dengan kulit kamu yang sedang pada fase tantrum.

Proses ini adalah sebuah kejadian sementara karena adanya pembaharuan sel kulit baru. Siklus dalam pergantian tersebut terjadi pada empat hingga enam minggu.

Oleh sebab itu, lanjutkan pemakaian agar hasilnya kulit menjadi glowing dan mulus tanpa adanya jerawat yang menempel. Perlu kamu ketahui saat pemakaian retinol aplikasikan secara halus pada kulit dan patuhi tiga hal penting tersebut, yaitu:

  • Bila di muka terdapat jerawat sebaiknya dibiarkan saja dan serahkan semuanya prosesnya pada retinol.
  • Jangan menyentuh dan memegang wajah dalam keadaan tangan kotor
  • Penggunaan retinol mampu memberikan rasa lembab pada wajah.
  • Hindari penggunaan produk lain selain retinol.

Jika kamu sering menginterupsi wajah saat proses retinol sedang bekerja, maka masa purging tersebut akan menjadi lebih dari enam minggu.

Nah, demikianlah informasi mengenai purging retinol yang harus dilewati oleh si pengguna selama empat hingga enam minggu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya