HomeHomeEntertainment5 Lagu K-Pop yang Membuat Hidup lebih Bersemangat, Dinyanyikan IU, EXO hingga...

5 Lagu K-Pop yang Membuat Hidup lebih Bersemangat, Dinyanyikan IU, EXO hingga Red Velvet

Pesan yang ada di dalam lagu dapat memberikan dorongan kepada seseorang untuk menjalani aktivitas kehidupan seperti lagu yang didengarnya. Anda yang sedang lemah tidak berdaya, tiba-tiba bisa bersemangat karena adanya afirmasi positif dari lirik lagu tersebut.

Tidak heran, jika banyak para pemuda atau kaum milenial yang menyukai lagu-lagu Kpop. Selain kualitas musiknya yang enak di dengar, lagu-lagu Kpop mempunyai pesan yang dalam dan bermakna. Sehingga para pendengar bisa lebih tenang dan santai dalam menjalani kehidupan di masa kini. Berikut adalah 5 lagu Kpop yang mempunyai lirik
dengan pemaknaan kehidupan yang sangat indah dan mendalam.

  1. IU (featuring G-Dragon BIGBANG)- “Palette”

Lagu berjudul “Palette” yang diciptakan oleh IU merupakan perpaduan dari POP, Balada, dan Hip Hop. Lagu Palette memberikan pesan bahwa mencintai diri sendiri adalah salah satu bentuk perawatan diri yang paling baik.

Lagu yang terinspirasi dari Kisah pribadi IU tersebut, sampai saat ini menjadi lagu terbaik untuk didengarkan. Apalagi ketika dalam melakukan proses perawatan diri.

  1. EXO- “Power”

Single EDM ini merupakan salah satu single perpaduan antara unsur dance dan POP yang sangat bagus. Lagu ini sangat cocok didengarkan dalam menemani aktifitas sehari-hari.
Pesan yang ditekankan dalam lagu ini adalah tentang pentingnya memiliki kekuatan atau power atau dalam arti lain adalah semangat. Karena untuk mencapai impian, kita harus bisa memanfaatkan kesempatan sebelum kesempatan itu hilang.

  1. TWICE – “Moonlight Sunrise”

Moonlight Sunrise merupakan salah satu jenis lagu bergenre romantis yang bisa membuat perasaan kamu semakin bahagia dan bergembira ketika mendengarkannya. Pesan yang ditegaskan di dalam lirik lagu ini adalah mendorong seseorang untuk berani mengambil kesempatan ketika menyukai seseorang.

Bahkan terdapat satu lirik yang memberikan perbandingan tentang indah serta bahagianya seseorang ketika jatuh cinta adalah sama seperti ketika melihat cahaya bulan dan sinar Matahari.

  1. Stray Kids – “My Pace”

My Pace merupakan lagu single dance yang memiliki getaran rock yang sangat menyentuh rasa para pendengarnya. Pesan yang ada di dalam lagu ini sangat selaras dengan kehidupan seseorang di zaman sekarang.

Bahwa setiap orang memiliki fase dan kecepatan yang berbeda-beda dalam menjalani kehidupan. Tidak perlu sedih dan membanding-bandingkan diri sendiri dengan kehidupan orang lain.

  1. Red Velvet – “Feel My Rhythm”

Genre pop dan dance bersatu dalam lagu yang menjanjikan ini memberi penghormatan pada musik klasik. Ini menggabungkan getaran retro dengan ketukan jebakan yang kuat.

“Feel My Rhythm” mengajak pendengar untuk hidup di saat ini melalui pesan kebebasan yang dirasakan selama perjalanan imajiner. Imajinasimu bebas menjadi liar saat mendengarkan suara manis “Feel My Rhythm” dari Red Velvet ini selama akhir pekan atau hari liburan yang malas.

Nah, kamu sudah dengerin belum 5 lagu K-pop di atas?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya