HomeBeauty TipsMasker Wajah Menghilangkan Bruntusan, Gunakan Bahan-Bahan Ini

Masker Wajah Menghilangkan Bruntusan, Gunakan Bahan-Bahan Ini

Bruntusan memang sulit untuk kita hilangkan. Bukan berarti tidak bisa dihilangkan, misalnya dengan menggunakan masker wajah. Ada beberapa rekomendasi masker wajah menghilangkan bruntusan baik secara alami maupun kimiawi.

Nah, penggunaan dari masker wajah secara teratur bisa memperbaiki inflamasi di wajah. Sehingga, bruntusan dan jerawat akan segera berkurang. Berikut beberapa rekomendasi masker wajah anti bruntusan terbaik, loh!

Rekomendasi Masker Wajah Menghilangkan Bruntusan

Beberapa rekomendasi masker berikut bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bruntusan. Diantaranya adalah:

  1. Oatmeal

Pasti kamu sudah tidak asing dengan oatmeal salah satu jenis sarapan sehat mengenyangkan ini. Nah, ternyata oatmeal yang kaya akan serat ini juga baik untuk kesehatan wajah. Bisa membantu wajah kamu agar lepas dari bruntusan loh.

  1. Green Tea Latte

Masker ini memang bukan masker alami. Namun, harus kamu beli terlebih dahulu, tapi kemampuan memperbaiki bruntusan sudah tidak usah kamu ragukan lagi. Oia, masker ini terbuat dari ekstrak green tea dan susu loh.

  1. Tomat

Tomat merupakan sayuran merah yang kaya akan antioksidan. Zat ini sangat baik dalam menjaga kesehatan wajah. Dan tentu saja, bisa mengatasi dan mengobati bruntusan di wajah.

  1. Tea Tree Oil

Masker selanjutnya juga bisa langsung kamu gunakan secara alami. Atau, bisa juga menggunakan masker tea tree oil kemasan yang sudah di oleh oleh tenaga ahli. Minyak esensial yang satu ini bisa mencegah perkembangan bakteri penyebab bruntusan.

  1. Lemon

Tidak bisa kita pungkiri jika lemon adalah salah satu sumber kaya nutrisi bagi wajah. Tidak hanya baik untuk mencerahkan saja, ternyata juga baik mengatasi jerawat dan bruntusan.

  1. Lidah Buaya

Gel yang ada di dalam daun lidah buaya ini mengandung banyak manfaat bagi kulit. Manfaat tersebut berupa menutrisi kulit, menjaga kelembaban dan mengatasi iritasi kemerahan pada kulit.

  1. Madu

Madu juga merupakan salah satu superfood yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi peradangan di wajah. Madu memiliki banyak nutrisi penting bagi wajah. Bisa menyehatkan, mengembalikan kelembaban, mencerahkan dan mengatasi kemerahan.

Jadi, itu dia beberapa rekomendasi masker wajah untuk mengatasi masalah bruntusan. Kini kamu udah nggak bingung lagi kan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya