HomeHomeEntertainment5 Aktor Korea yang Memiliki Dua Kewarganegaraan, Ada Idolamu?

5 Aktor Korea yang Memiliki Dua Kewarganegaraan, Ada Idolamu?

Tak hanya berkat aktingnya, para aktor Korea Selatan memiliki rupa yang menawan dan disukai banyak penggemar dunia.

Bahkan, beberapa aktor Korea ternyata juga memiliki kewarganegaraan di Kanada, Amerika serikat hingga Australia.

Nah, kamu ingin tahu dan penasaran siapa aktor Korea yang memiliki kewarganegaraan lain tersebut? Yuk simak di bawah ini sebagaimana melansir dari Soompi.

  1. Choi Woo Shik – Kanada

Ketika dia masih di sekolah dasar, keluarga Choi Woo Shik pindah dari Korea Selatan ke Kanada, dan dia tinggal di sana sampai kuliah.

Choi Woo Shik kemudian memutuskan untuk mengejar karir akting di Korea Selatan selama masa kuliahnya, dan dia telah jadi idola banyak penggemar sejak tahun 2010-an.

Choi Woo Shik sendiri selalu sukses membintangi drama dan film. Ia terakhir membintangi film “The Policeman’s Lineage” dan “Wonderland” serta K-drama “Our Beloved Summer” dan variety show “In The SOOP: Friendcation”.

  1. Ahn Hyo Seop – Kanada

Ahn Hyo Seop lahir di Korea Selatan, namun keluarganya memutuskan untuk memulai hidup baru di Kanada saat ia duduk di bangku sekolah dasar.

Ahn Hyo Seop memilih untuk kembali ke Korea Selatan di akhir masa remajanya untuk kuliah dan memulai karirnya di dunia hiburan.

Setelah menyelesaikan peran utama Kang Tae Moo dalam drama K-hit “A Business Proposal” pada bulan April 20222 lalu, aktor tersebut saat ini sedang mengerjakan seri ketiga untuk serial “Dr. Romantic.”

  1. Ma Dong Seok – Amerika Serikat

Aktor legendaris ini lahir di Korea Selatan, namun ia menghabiskan waktu berkualitas untuk tinggal di Amerika Serikat.

Ma Dong Seok tinggal di Ohio untuk sementara waktu dan bahkan kuliah di community college di sana.

Industri film Korea Selatan menariknya kembali ke Asia, dan dia adalah salah satu bintang terbesar saat ini. Setelah membuat debutnya di Hollywood dalam film aksi
Marvel “Eternals,” Ma Dong Seok kembali ke Korea Selatan dan sukses membintangi film “The Roundup” dan “Men of Plastic” serta “The Roundup: No Way Out”.

  1. Go Sung Hee – Amerika Serikat, Korea Selatan

Go Sung Hee memegang kewarganegaraan ganda di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Go Sung Hee lahir dari orang tua Korea di Amerika Serikat karena ayahnya bekerja sebagai Duta Besar Korea saat itu.

Pada November 2022 lalu, dia menikah dengan suaminya yang non-selebriti dan menyelesaikan perannya sebagai Cha Na Rae dalam serial komedi “Gaus Electronics.”

  1. Han Chae Young – Amerika Serikat

Setelah lahir di Korea Selatan, keluarga Han Chae Young berimigrasi ke Amerika Serikat tidak lama kemudian. Dia menghabiskan masa kecilnya di pinggiran Chicago dan tinggal di sana sampai sekolah menengah.

Saat ini, dia adalah istri yang penuh kasih dari seorang pengusaha Korea-Amerika dan seorang ibu yang berbakti kepada putranya. Awal tahun 2022, Han Chae Young memerankan Han Chae Rin dalam serial thriller “Sponsor”.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya