HomeHomeEntertainment3 Drama Korea yang Bikin Nyaman saat Ditonton, Bisa Nonton Bareng Pasangan

3 Drama Korea yang Bikin Nyaman saat Ditonton, Bisa Nonton Bareng Pasangan

Cuaca yang tiba-tiba dingin karena turun hujan dan kondisi musim yang tak menentu, terasa nyaman untuk diam di rumah aja sambil nonton.

Ada banyak drama Korea yang bisa kamu tonton dan memberikan rasa nyaman. Terlebih jika kamu menontonnya bersama pasangan.

Nah, jika kamu bingung menonton apa? 3 rekomendasi drama Korea yang bikin nyaman untuk ditonton ini bagus banget loh!

  1. “Fight My Way”

“Fight My Way” yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won sebagai dua teman masa kecil yang telah mengalami semua kepedihan saat tumbuh bersama.

Keduanya hampir tidak dapat dipisahkan dan menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung, sampai karakter Park Seo Joon sebagai Go Dong Man menyadari perasaannya yang lebih dalam untuk sahabatnya Choi Ae Ra (Kim Ji Won).

Bagian terbaik dari seri ini adalah kehangatan yang diberikan oleh kedua pemeran utama. Dari menjadi sahabat hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih, mereka bersedia untuk saling membela dan menjadi bahu untuk menangis apapun yang terjadi.

Mereka menunjukkan persahabatan dan romansa yang akan beruntung dimiliki siapa pun. Selain itu, pertemanan mereka juga dapat menjadi sumber kekuatan di saat-saat sulit.

  1. “Hometown Cha-Cha-Cha”

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat pertengkarannya dengan bosnya.

Dia pergi ke kota kecil untuk memulai hidup baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak kesialan ketika dia sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Doo Shik adalah penduduk lokal yang secara teknis menganggur tetapi memiliki banyak pekerjaan serabutan. Dia terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali dan akhirnya membuka praktik di kota kecil.

Serial penyembuhan ini akan memberikanmu banyak kegembiraan karena kedua pemeran utama dapat menemukan cinta selama periode hidup mereka di saat yang paling tidak mereka duga.

Serial ini diatur dalam batas-batas yang nyaman dari desa ksatria ketat, dan melihat dukungan dari semua orang yang tinggal di desa ini membuat jam tangan menjadi indah.

Serial ini juga membahas kepedihan dan kesulitan penyakit mental, yang banyak orang dapat hubungkan dan temukan pelipur lara.

  1. “Love in the Moonlight”

Hong Ra On (Kim Yoo Jung) adalah kasim Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum). Lee Young sama sekali tidak menyadari bahwa salah satu kasimnya, yang seharusnya laki-laki, sebenarnya adalah perempuan.

Dia mulai memperhatikan Ra On dan tertarik padanya, yang membuatnya mengambil banyak risiko dan membuat banyak pengorbanan untuk bisa bersamanya.

Kehangatan dan cinta yang dipancarkan keduanya begitu kuat sehingga kamu akan merasakannya.

Mereka juga dipertemukan kembali di variety show “Young Actors’ Retreat,” menunjukkan persahabatan dan pesona mereka.

Nah, yuk tonton ketiga drama di atas?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya