HomeHomeJarang Dipakai, Ternyata Ini Kegunaan Blush On untuk Wajah

Jarang Dipakai, Ternyata Ini Kegunaan Blush On untuk Wajah

Kamu pernah nggak sih pakai blush on? Blush on sendiri salah satu produk makeup yang jarang dibeli karena dirasa kurang bermanfaat. Padahal ada beberapa kegunaan blush on yang mungkin tidak kamu sadari. Tidak hanya sekedar memberikan warna saja loh!

Bahkan, jika kamu menggunakan produk ini secara tepat, maka tampilan wajah juga terlihat semakin menarik. Lantas, apa saja manfaat blush on untuk wajah?

Kegunaan Blush On untuk Wajah

Sebenarnya, setiap produk makeup memang ada untuk mempercantik tampilan seseorang. Hanya saja tidak banyak yang tau bagaimana dan apa saja kegunaannya. Begitu juga dengan beberapa kegunaan blush on untuk wajah.

Membuat Wajah Terlihat Sehat dan Lebih Muda

Pemerah atau perona pipi ini bisa menimbulkan kesan sehat dan lebih muda di wajah, loh! Apalagi jika kamu menggunakan cara yang tepat dan warna sesuai. Jangan terlalu banyak dan menghasilkan kesan menor ya!

Jika pipi kamu sudah memiliki warna yang cerah dan fresh, tidak hanya polosan dan pucat. Maka, warna pipi seperti ini menandakan wajah masih muda, bukan?

Mempertegas Tulang Pipi

Tulang pipi yang terlihat tegas menimbulkan kesan wajah lebih tirus. Jadi, wanita
dengan pipi chubby atau pipi bulat sangat terbantu dengan produk ini. Oleskan di sepanjang tulang pipi agar tampilan wajah terlihat lebih tirus dari aslinya.

Namun, bagi kamu yang wajahnya memang sudah tirus tidak direkomendasikan mewarnai dengan tajam tulang pipi ya! Hal itu justru membuat tampilan wajah berubah menjadi sangat tajam dan seperti jauh lebih tua.

Menambah Kepercayaan Diri

Ketika kamu berhias dan wajah terlihat lebih menarik, tentunya rasa percaya diri juga akan meningkat secara drastis, bukan? Nah, inilah yang seharusnya diketahui oleh setiap pengguna blush on.

Rona Wajah Kemilau

Alasan lainnya atau manfaat blush on untuk wajah adalah memberikan kemilau dan wajah terlihat semakin merona. Jika sudah merona dengan indah, maka tampilan juga menjadi kian menarik.

Jadi, itu dia beberapa kegunaan blush on untuk wajah. Tentunya kamu bisa kok menggunakannya sesuai kebutuhan demi mendapatkan manfaatnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya