HomeHomeWarna Lipstik Natural untuk Remaja, Demi Tampilan Lebih Cerah dan Cantik Alami

Warna Lipstik Natural untuk Remaja, Demi Tampilan Lebih Cerah dan Cantik Alami

Siapa nih yang masih belasan tahun dan ingin menggunakan lipstik untuk acara tertentu atau pemakaian harian? Jika kamu salah satunya, yuk ngumpul di sini! Kali ini akan kita bahas warna lipstik natural untuk remaja loh!

Namanya juga masih remaja ya sebaiknya jangan langsung menggunakan makeup tema bold ya gais! Bukannya tidak boleh, namun nanti tampilan wajah kamu terlihat jauh lebih dewasa loh! Untuk itu, mari simak apa saja pilihan warna lipstik remaja ini.

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Remaja

Bagi para remaja, dikarenakan masih umur belasan tahun maka, lipstik yang digunakan haruslah memberikan tampilan fresh. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati warna-warna yang membuat tampilan wajah semakin bersinar loh, berikut ini daftarnya!

Soft Pink

Warna pink memang lebih identik dengan darah muda, ya kan? Nah, tidak perlu menggunakan warna pink yang “berat”. Karena warna asli bibir remaja jauh lebih sehat, gunakan saja warna soft pink, ya!

Terakota

Jika warna kulit kamu cenderung ke eksotis, maka warna terakota ini cocok untuk pemakaian harian. Warna ini membuat pemilik kulit sedikit kecoklatan menjadi lebih cerah. Apalagi dengan campuran merah dan coklat yang membuat tampilan jadi lebih manis.

Peach

Warna natural yang satu ini pasti cocok untuk daily lipstik bagi para remaja. Warnanya tidak terlalu mencolok dan terlihat sangat segar loh! Apalagi jika wajah kamu warnanya kuning langsat atau sawo matang.

Ombre Lips, Pinky dan Orange!

Jika ingin mendapatkan tampilan ala-ala gadis Korea. Maka kamu bisa gunakan teknik ombre lips. Ada dua pilihan ombre yang pastinya manis di bibir para remaja.

Yakni ombre nude dan pink pekat, atau nude dan orange segar. Dua pilihan ini bisa jadi opsi untuk tampilan hangout atau harian loh!

Mauve

Warna ungu pinky ini juga pastinya sangat cocok untuk lipstik remaja. Apalagi jika undertone kamu cenderung warm.

Nah, itu tadi beberapa pilihan warna lipstik untuk remaja ya guys! Kamu pun bisa menemukan beberapa pilihan warnanya di produk B erl Cosmetics. Buruan deh cobain agar tampilan kamu lebih cerah dan cantik alami!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya