HomeHomeEntertainment3 Drama Korea Bergenre Fantasi dan Romansa di Dunia Lain, Ada Lee...

3 Drama Korea Bergenre Fantasi dan Romansa di Dunia Lain, Ada Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah

Berapa kali kamu membayangkan fantasi seseorang akan datang kepadamu dari dunia lain? Hal itu memang hanya sebuah fantasi yang sulit untuk terjadi. Namun, kamu dapat berfantasi dan melihatnya dalam kehidupan drama.

Dalam drama, makhluk-makhluk fantasi telah membuat kehadiran mereka terasa dan membuat banyak orang ke dalam pusaran narasi yang fantastis ini.

Dari seorang goblin abadi yang berkeliaran di bumi untuk mencari mempelai wanita hingga makhluk berusia beberapa ribu tahun yang menemukan dirinya terjebak di antara manusia, alur cerita imajinatif tentang kejadian mistis, reinkarnasi perjalanan waktu, dan kekuatan super yang tidak biasa ini disertai dengan kisah pahit manis yang menyakitkan tentang cinta dan kerinduan.

Seru sekali menyaksikan drama fantasi berikut, yuk simak dan buruan nonton deh jika belum, sebagaimana dikutip dari Soompi.

  1. Goblin

Jenderal tak terkalahkan Kim Shin (Gong Yoo) telah dikutuk menjadi keabadian sebagai goblin. Sudah hampir satu abad, dan dia menjelajahi bumi, mencari satu-satunya wanita yang ditakdirkan untuk menjadi pengantinnya dan membantu mengelas pedang yang tertancap di dadanya.

Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yatim piatu telah dikategorikan sebagai ‘orang yang diabaikan berbeda-beda’ oleh malaikat maut (Lee Dong Wook).

Kelahiran Eun Tak telah memiringkan keseimbangan takdir, yang diawasi malaikat maut, dan dia menunggu kesempatan untuk memperbaikinya. Juga Eun Tak memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan kemampuan untuk memanggil goblin.

Kim Shin, seorang pria kaya terkemuka di dunia modern, mendapati dirinya tertarik pada Eun Tak, yang sangat dia sadari sebagai pengantin pilihannya.

Saat goblin membuka dunia magis yang sebelumnya tidak diketahui Eun Tak, bersatunya mereka ditandai dengan hal yang sulit.

Dan malaikat maut juga telah menemukan belahan jiwanya yang telah lama hilang yaitu
Sunny (Yoo In Na), seorang pemilik toko ayam.

Kemistri Gong Yoo dan Kim Go Eun menghadirkan kisah cinta pahit manis antara goblin dan Eun Tak.

Serta romansa Yoo In Na dan Lee Dong Wook yang canggung dan lucu sangat kontras dengan rasa sakit dan kesedihan dari pasangan utama, memberikan momen ringan atas kisah cinta memilukan pemeran utama.

  1. Tale of the Nine-Tailed

Seperti goblin, ada makhluk mitos lain yang berkeliaran di bumi, menunggu reinkarnasi dari satu-satunya cintanya.

Lee Yeon (Lee Dong Wook) adalah seorang gumiho, seekor rubah berekor sembilan yang melepaskan posisinya sebagai roh Baekdudaegan untuk turun ke bumi dan bersatu kembali dengan cinta dalam hidupnya Ah Eum.

Lee Yeon telah menemui banyak reinkarnasi Ah Eum selama waktunya di bumi, tetapi tidak ada manik-manik rubah yang dia serahkan padanya ketika mereka berpisah setelah kematiannya.

Produser acara Ji Ah (Jo Bo Ah), yang memproduksi acara supernatural, bertemu dengan Lee Yeon. Dia mengenalinya dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun dia berusaha menyembunyikan identitasnya itu.

Saat kejadian mistis terungkap setiap kali dia berada di dekatnya, dia mulai mencurigai identitasnya. Ji Ah juga mencari orang tuanya, yang menghilang secara misterius setelah kecelakaan mobil yang aneh.

Saat Ji Ah dan Lee Yeon berkumpul untuk menyelidiki, percikan perasaan muncul di antara mereka. Namun. ada juga adik laki-laki Lee Yeon, Lee Rang (Kim Bum), setengah manusia dan setengah gumiho yang sangat nakal dan bisa mendatangkan malapetaka kapan pun dia mau.

Selama penayangannya, “Tale of The Nine-Tailed” membuat pemirsa terpikat dengan plot fantasinya yang menarik dan unik saat dijalin dalam cerita rakyat, film thriller, dan romansa yang beruap.

Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum melakukan peran yang akan membuatmu tidak berpaling.

  1. Angel’s Last Mission: Love

Malaikat bernama Dan telah diberi tugas untuk membawa cinta sejati ke kehidupan balerina buta. Kim Myung Soo adalah malaikat nakal dengan hati emas, tapi satu-satunya kelemahannya adalah kebiasaannya ikut campur dalam urusan duniawi.

Lee Yeon Soo (Shin Hye Sun) adalah balerina berbakat yang tampil menyendiri dan kasar tetapi berhati lembut.

Ketika masalah menyebabkan dia dilarang masuk surga, satu-satunya cara baginya untuk mendapatkan akses adalah menemukan cinta sejati untuk Yeon Soo. Namun, Dan malah jatuh cinta dengan Yeon Soo dan sangat menyadari akibat dari cinta terlarang ini di alam malaikat.

“Angel’s Last Mission: Love” adalah kisah cinta yang menyegarkan dan lucu, dan tarik ulur antara pasangan utama saat pertengkaran berubah menjadi romansa yang menenangkan sekaligus menggemaskan.

Secara keseluruhan, ketiga drama tersebut layak banget kamu tonton!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya