HomeHomeEntertainment5 Drama Korea Romance yang Mengisahkan Benci dan Cinta, So Sweet Banget!

5 Drama Korea Romance yang Mengisahkan Benci dan Cinta, So Sweet Banget!

Hubungan antara perempuan dan laki-laki begitu unik. Pertemuan yang mengawali dengan benci bisa saja berakhir dengan cinta. Seperti drama-drama Korea romance yang berawal dari perasaan benci dan berujung cinta.

Kamu sendiri pernah nggak sih merasakan kebencian pada lawan jenis tetapi, berujung dengan perasaan cinta atau suka. Nah, drama Korea berikut ini akan memberikan gambaran
bagaimana perasaan itu.

Terdapat 5 drama Korea romance yang mengisahkan benci dan cinta dikutip dari Soompi, kamu sendiri udah nonton belum nih?

  1. Love to Hate You

Diperankan oleh Yeo Mi Ran (Kim Ok Bin), seorang pengacara yang ahli bela diri. Dia mengencani banyak pria dan tidak mempercayai mereka, serta memilih untuk tidak menikah.

Lawan mainnya Nam Kang Ho (Yoo Tae Oh) seorang aktor superstar yang tampan, ia sering disebut dewa cinta karena kebanyakan peran aktingnya bergenre romance dan ciuman. Kang Ho sendiri sebenarnya bosan dengan wanita.

Mi Ran yang menjadi pengacara Kang Ho sejak awal tidak menyukai sang aktor karena berbicara menjelek-jelekkan wanita.

Namun, awal kebencian itu lama kelamaan membawa dua karakter ini merasakan jatuh cinta. Meskipun rintangan terus datang, perasaan Kang Ho tumbuh dengan menghargai sosok Mi Ran.

Sementara, Mi Ran yang awalnya hanya bilang perasaan berdebar itu terkadang datang dan tak sungguh-sungguh, akhirnya menerima Kang Ho dan mengucapkan bahwa ia mencintainya.
Sangat menarik melihat perasaan yang tumbuh pada pasangan ini. Di mana perasaan benci dan cinta datang.

  1. Hometown Cha-Cha-Cha

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) cerdas, ambisius, dan impulsif. Dia menyukai merek-merek kelas atas seperti halnya dia menyukai memasang implan dan mengebor lubang pada gigi orang. Profesinya sebagai dokter gigi akhirnya membawanya pindah ke Gongjin dan mendirikan klinik sendiri.

Di sanalah dia bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), yang populer disebut Kepala Hong, kepala tukang kota. Dia adalah orang terpopuler di Gongjin dan warga yang paling dapat diandalkan.

Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Doo Shik, dan semuanya ada harganya. Kepribadian dan sikap hati-hati Hye Jin adalah kebalikan dari sikap santai dan optimis Doo Shik.

Saat Doo Shik dengan caranya sendiri membuat Hye Jin menyadari bagaimana hidup tidak datang dengan panduan, keduanya saling memberdayakan saat mereka menangani masalah emosional mereka dan jatuh cinta di jalan.

“Hometown Cha-Cha-Cha” adalah drama yang nyaman dan hangat. Sayang sekali kalau kamu melewatkannya.

  1. Secret Love

Apa yang terjadi ketika kamu memiliki seorang pria yang mengejar balas dendam dan seorang wanita yang dituduh secara salah atas kejahatan yang tidak dilakukannya? Jo Min Hyuk (Ji Sung) memiliki penampilan, kekayaan, dan kecerdasan.

Namun, jauh di lubuk hati, dia adalah seorang yang dingin dan terpisah pasca kematian tragis pacarnya. Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) telah menjalani hukuman penjara setelah menyalahkan pacarnya.

Meskipun Min Hyuk bertunangan dengan Se Yeok (Lee Da Hee), dia tidak bisa melupakan pacarnya. Yoo Jung mencoba untuk menyatukan hidupnya setelah menjalani hukuman penjara, tetapi dia menyadari rintangan terbesar dalam perjalanannya adalah Min Hyuk.

Min Hyuk melihat Yoo Jung sebagai alasan kesengsaraannya dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mempersulitnya. Ketika rencana terbaik Min Hyuk menjadi kacau saat dia jatuh cinta pada Yoo Jung, keduanya menemukan beberapa kebenaran pahit.

Secret Love adalah sebuah drama tegang dan intens yang menjaga momentum dengan plotnya yang tenang.

  1. I Am Not a Robot

Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) sangat cerdas dan sangat kaya karena dia adalah pemegang saham termuda dan terbesar dari perusahaan keuangan yang sukses. Namun, Min Kyu menjalani kehidupan yang sepi berkat penyakitnya yang aneh.

Dia alergi terhadap orang, dan kontak apa pun dapat memicu reaksi aneh dalam dirinya. Cho Ji Ah (Chae Soo Bin) adalah seorang penipu tapi, rajin dan fokus untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa.

Bagian dari banyak pekerjaan dalam daftarnya adalah sebagai pembelanja pribadi. Dan Ji Ah mendapati dirinya berbelanja untuk Min Kyu, yang tampaknya paling tidak tertahankan dari semua kliennya.

Mereka cekcok dan olok-olok tanpa henti, yang mengarah pada sesuatu yang penting, dia tidak memicu gejala Min Kyu.

“I Am Not a Robot” adalah drama dengan plot yang unik dan menarik. Karakter para pemainnya terukir dengan baik dan memiliki alur yang menarik.

  1. Suspicious Partner

Jaksa Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) sebisa mungkin menghindari Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), meskipun Eun Bong Hee terus menghalangi jalannya. Ji Wook membela mantan trainee Bong Hee ketika dia dituduh membunuh pacarnya.

Insiden itu telah membuat Ji Wook jatuh di mata hukum yang dulu menghormatinya, dan dia sekarang menjadi pengacara pribadi di sebuah agensi. Sementara Bong Hee memiliki perasaan padanya, Ji Wook menghindarinya sebisa mungkin.

Namun, saat insiden berbahaya membayang di depan mereka, keduanya akhirnya saling melindungi dan jatuh cinta.

“Suspicious Partner” adalah plot thriller, romansa, dan humor yang dipadukan dengan baik. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memiliki chemistry yang tak terbantahkan yang cukup panas!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya