HomeHome5 Film Romantis SMA yang Sayang untuk Dilewatkan, Relate saat Jatuh Cinta?

5 Film Romantis SMA yang Sayang untuk Dilewatkan, Relate saat Jatuh Cinta?

Cinta pertama di sekolah menengah adalah sensasi terbesar! Film dan drama membantu semua orang mengenang atau menantikan romansa masa lalu saat masih sekolah.

Apakah kamu memiliki hubungan yang berkesan atau cinta pertama, sekolah menengah adalah waktu yang istimewa.

“Today’s Kira-kun” dan “On Your Wedding Day” hanyalah beberapa film yang membuatmu akan mengenang cinta masa lalu.

Berikut ada 5 film romantis sekolah menengah yang menyenangkan untuk dilihat!

  1. Today’s Kira-kun
    Berdasarkan manga Rin Mikimoto “Today’s Kira-kun,” orang buangan sekolah menengah Ninon Okamura (Marie Iitoyo) adalah seorang gadis yang diintimidasi dan menemukan persahabatan yang tidak mungkin pada anak laki-laki populer Yuiji Kira (Taishi Nakagawa).

Ketika dia mengetahui bahwa dia hanya memiliki satu tahun untuk hidup, keduanya membentuk ikatan yang tak terlupakan yang tidak pernah mereka duga.

“Today’s Kira-kun” adalah film manis. Kamu pasti ingin menontonnya berulang kali untuk memahami sepenuhnya makna di balik layar yang dibagikan oleh Ninon Okamura (Marie Iitoyo) dan Yuiji Kira (Taishi Nakagawa).

Dia melindunginya dari para pengganggu, dan dia berjanji untuk tetap di sisinya sampai akhir. Jika kamu menyukai romansa dengan unsur sedih, ini bisa kamu tonton!

  1. Make a Bow and Kiss

Menemukan penerus untuk klub kyudo-nya berada di urutan paling atas dalam daftar senior An Kishimoto (Elaiza Ikeda). Sekolah menengahnya sangat membutuhkan presiden klub baru dan Youta Mikami (Masaki Nakao) memiliki bakat yang tepat untuk memimpin.

Namun, Youta Mikami tidak tertarik dengan kyudo melainkan berkencan dengan An Kishimoto.

Manga Yakko Kaga “Make a Bow and Kiss” adalah inspirasi untuk film ini, sehingga banyak penggemar yang mungkin gembira karena akhirnya diadaptasi. Karena romansa dan olahraga dalam plotnya, penggemar kedua genre akan senang menonton yang satu ini.

Akting Masaki Nakao sangat mengesankan sehingga kamu benar-benar percaya cintanya pada pemeran utama wanita. Ditambah chemistry di layar antara keduanya yang intens!

  1. On Your Wedding Day

Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Hwang Woo Yeon (Kim Young Kwang) ketika
dia bertemu Hwan Seung Hee (Park Bo Young) di sekolah menengah, tapi sekarang dia menikah dengan orang lain.

Ketika dia menerima undangan pernikahannya, setelah satu dekade persahabatan, Hwang Woo Yeon bertekad untuk memenangkan kembali Hwan Seung Hee sebelum terlambat.
“On Your Wedding Day” menjadi hit di Korea dengan memuncaki box office selama dua minggu berturut-turut saat ditayangkan perdana. Berkat pengabdian para penggemar terhadap film tersebut, diumumkan bahwa webtoon “On Your Wedding Day” akan dibuat.

Film ini melakukan pekerjaan luar biasa yang menampilkan kisah cinta fantasi dengan karakter yang sangat realistis. Menonton filmnya, kamu akan menyadari bahwa ada sedikit Hwang Woo Yeon dan Hwan Seung Hee dalam diri setiap orang.

  1. Replay

Asmara mengancam masa depan band rookie ini. Beberapa siswa memulai petualangan baru dalam musik dengan membentuk sebuah band sebelum lulus, tetapi ketika penyanyi utama Yoo Ha Young (Mi Yeon), pemain keyboard Gong Chan Young (Kim Min Chul), dan gitaris Lee Ji Hoon (Hwi Young) tertangkap dalam cinta segitiga, masa depan menjadi tidak jelas.

Cinta anak anjing adalah fokus utama dari film ini. Karakter utama mengalami cinta pertama, dan itu mempengaruhi pilihan karir dan persahabatan mereka.
Kamu akan didorong untuk mulai berfantasi tentang cinta pertamamu atau cinta yang mungkin dimiliki di masa depan.

  1. Temptation of Wolves

Lee Chung Ah, Jo Han Sun, dan Kang Dong Won berperan sebagai trio siswa sekolah menengah yang jatuh cinta di kota. Gadis desa Jung Han Kyung (Lee Chung Ah) pindah ke Seoul setelah kematian ayahnya.

Saat tiba di sekolah barunya, Ban Hae Won (Jo Han Sun) dan Jung Tae Sung (Kang Dong Won) langsung tertarik padanya. Cinta segitiga dimulai antara seorang gadis biasa dan dua anak laki-laki populer.

Film klasik ini membantu meluncurkan karier bintang terbesar saat ini! Sungguh luar biasa menyaksikan Lee Chung Ah, Jo Han Sun, dan Kang Dong Won dalam peran awal mereka.

Dikarenakan penjualan tiket yang tinggi, “Temptation of Wolves” bahkan menduduki peringkat 10 film teratas untuk tahun perilisannya. Ini harus dilihat untuk penggemar film klasik!

Nah, kamu sendiri paling suka romantis SMA yang mana nih?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya