HomeBody CareHairApa Itu Hair Botox? Ini Manfaatnya Demi Rambut Lembut dan Berkilau

Apa Itu Hair Botox? Ini Manfaatnya Demi Rambut Lembut dan Berkilau

Pernahkah kamu mendengar mengenai hair botox? Tentunya sebuah istilah yang masih asing ditelinga, bukan? Namun, bagi mereka yang sering melakukan perawatan ini pasti mengetahuinya.

Sebab, aktivitas ini merupakan sebuah metode perawatan rambut untuk memperbaiki serat pada rambut akibat suhu panas di helai rambut.

Selain itu, sang empunya rambut mengalami tingkat stress yang parah, lantas apa tujuan adanya perawatan rambut menggunakan teknik tersebut?

Tujuan Hair Botox

Untuk Atasi Masalah Kerusakan Rambut

Salah satu perawatan yang saat ini sedang ngetren dikalangan kaum hawa adalah bahan yang menggunakan kolagen. Dimana hal ini merupakan sebuah protein untuk rambut rapuh, patah dan kering.

Biasanya penerapannya lebih keperawatan dalam penggunaan shampo, dengan rutin melakukan perawatan tersebut. Pastinya rambut akan mendapatkan sebuah vitamin dan nutrisi dari perawatan yang sedang trend terjadi.

Rambut Menjadi Lembab

Demi rambut terhindar dari kerusakan, maka rambut membutuhkan suhu lembab dan hidrasi. Salah satu perawatan yang sedang marak terjadi di kaum hawa adalah deep conditioning menjadikan rambut memiliki elastisitas tinggi.

Rambut Menjadi Berkilau dan Lembut

Perawatan deep conditioning adalah sebuah metode perawatan yang sangat mengutamakan kelembutan dan kilau pada rambut. Sehingga rambut memiliki pasokan minyak bergizi yang membuat rambut terlihat begitu sehat.

Setiap Helai Rambut Menjadi Halus

Nah, manfaat terakhir yaitu rambut rusak akan sangat halus dan lebih lebat setiap helaiannya. Dengan demikian, kaum hawa akan memiliki sebuah rambut indah dimana rambut kusut pun menjadi sirna.

Sebab di dalam rambut terdapat kutikula yang tetap terjaga berkat minyak pada rambut. Nah, bagaimana kamu ingin mencoba perawatan deep conditioning?

Itulah informasi mengenai tujuan perawatan hair botox. Kalau kamu ingin mendapatkan manfaatnya, bisa banget mencobanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya