HomeBeauty TipsApakah Lidah Buaya Bisa Memutihkan Wajah? Ini yang Perlu Kamu Lakukan!

Apakah Lidah Buaya Bisa Memutihkan Wajah? Ini yang Perlu Kamu Lakukan!

Mungkin banyak yang sudah tau jika lidah buaya termasuk salah satu tumbuhan yang baik untuk kulit. Namun, apakah lidah buaya bisa memutihkan wajah juga? Ternyata jawabannya bisa ya guys!

Lidah buaya ini mengandung banyak nutrisi untuk kulit, air dan berbentuk gel. Tidak sedikit yang menggunakannya untuk bahan dasar dari produk skincare. Namun, agar kulit wajah bisa lebih putih maksimal, berikut tata cara perawatan dengan lidah buaya.

Tata Cara Perawatan Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah

Ada beberapa cara untuk mencerahkan wajah menggunakan lidah buaya, di antaranya!

Menggunakannya Gel Lidah Buaya Secara Langsung

Pertama, gunakan saja secara langsung lidah buaya ini. Patahkan dan gunakan gelnya untuk dioles langsung di wajah kamu. Nah, gel dari lidah buaya ini sebenarnya tidak berbau dan rasanya dingin loh.

Jadi, bisa membantu wajah kamu untuk lebih tenang dan mengatasi radang. Cara ini bisa dilakukan sekali dalam sehari. Bisa juga dipakai 3 kali seminggu, diamkan sejenak dan bersihkan.

Buat Pasta Lidah Buaya

Kamu juga bisa gunakan pasta lidah buaya dan tetesan air lemon agar proses pencerahan wajah menjadi lebih maksimal. Pertama, teteskan beberapa tetes air lemon ke dalam gel lidah buaya. Kemudian, oleskan dan diamkan beberapa saat sebelum dibersihkan.

Exfoliator Kulit

Cara terakhir bisa dengan mencampurkan sedikit gula putih, lidah buaya dan madu. Buatlah campuran pasta agak kental. Oleskan ke wajah, diamkan sejenak dan usap perlahan agar bisa mengangkat sel kulit mati.

Itu dia cara dan jawaban tentang pertanyaan apakah lidah buaya bisa memutihkan wajah. Tentunya kamu sudah tau kalau jawabannya bisa kan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya