HomeBeauty TipsJangan Lupakan Pelembab! Ini Cara Menghilangkan Kulit Belang Akibat Sinar Matahari

Jangan Lupakan Pelembab! Ini Cara Menghilangkan Kulit Belang Akibat Sinar Matahari

Cara menghilangkan kulit belang akibat sinar matahari dapat diatasi dengan cara mengaplikasikan beberapa produk kecantikan. Menurut beberapa pakar kecantikan kulit, untuk menjadi normal diperlukan waktu yang cukup lama.

Waktu yang dibutuhkan berkisar antara 2 minggu sampai 3 minggu. Berikut produk kecantikan yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit belang.

  1. Tabir Surya

Tabir surya atau sunscreen merupakan produk kecantikan pelindung kulit matahari yang sudah familiar di masyarakat. Selain kaum perempuan, kaum laki-laki juga wajib menggunakan tabir surya agar kulitnya terlindungi dari sinar matahari.

Supaya kulit belang cepat kembali normal, para pakar kecantikan dan kesehatan kulit merekomendasikan untuk menggunakan tabir surya setiap 30 menit sekali. Semakin tinggi SPF yang digunakan maka semakin baik dalam melakukan perlindungan ke kulit.

  1. Menggunakan Pelembab

Produk-produk kecantikan yang telah lulus uji BPOM sebagian besar telah terkandung bahan-bahan yang dapat membantu kulit dari kerusakan sinar matahari.

Menggunakan body lotion atau pelembab terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kulit belang. Hal ini dikarenakan body lotion yang mengandung SPF telah didesain dapat melindungi kulit sampai pada lapisan terdalam.

  1. Gunakan Rosehip Oil

Rosehip oil sering digunakan sebagai produk untuk menormalkan kembali kulit belang. Minyak alami rosehip oil selain mengandung antioksidan tinggi, ia juga dapat mempercepat regenerasi sel kulit mati. Sehingga kulit akan terlihat lebih segar. Menariknya lagi, rosehip oil juga berkhasiat untuk meningkatkan produksi kolagen.

  1. Masker

Cara menghilangkan kulit belang akibat sinar matahari, bisa dengan mengaplikasikan masker secara rutin. Masker-masker yang ampuh untuk mengandung kulit belang, diantaranya yang mengandung Vitamin C, Vitamin E, niacinamide, kojic acid, dan lain sebagainya.

Itulah 4 cara menghilangkan kulit belang akibat sinar matahari. Demi membantumu semakin optimal dalam perawatan kulit belang, temukan produk yang cocok di B Erl Cosmetics ya! Cari produknya di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya