HomeBeauty TipsBolehkan Memakai Skincare Beda Merk? Boleh, Asalkan Ketahui Hal Ini!

Bolehkan Memakai Skincare Beda Merk? Boleh, Asalkan Ketahui Hal Ini!

Pastinya banyak yang penasaran tentang pertanyaan bolehkah memakai skincare beda merk? Kita ketahui ada banyak sekali brand dan varian skincare saat ini. Sebagai orang yang ingin merawat wajah maka memilih salah satu brand saja mungkin belum maksimal.

Apalagi jika salah satu brand mungkin tidak lengkap varian skincare yang bisa kamu gunakan. Pastinya kamu pernah memikirkan untuk melakukan kombinasi, ya kan? Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini boleh-boleh saja kok.

Hanya saja, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Apalagi jika sembarangan menggabungkan skincare berbeda-beda merk bisa berbahaya loh!

Tips dan Cara Menggabungkan Skincare Berbeda

Nah, jika kamu ingin melakukan penggabungan dari dua atau beberapa jenis skincare berbeda. Maka, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui, yakni:

Zat Aktif yang Digunakan

Pertama-tama kamu harus tau satu persatu zat aktif yang ada di setiap varian berbeda skincare tersebut. Cari tau apakah ada bahan aktif yang bisa dikombinasikan secara bersamaan atau tidak. Atau, cari tau apakah ada zat aktif yang bisa menyebabkan masalah kulit jika kamu mencampurkannya.

Ketahuilah Varian Skincare Tersebut

Satu merk dan merk lainnya pasti memiliki varian berbeda-beda. Terkadang namanya saja yang tidak sama namun manfaatnya tetap serupa. Nah, dalam hal ini ada baiknya jangan menggunakan dua varian skincare beda merk namun manfaatnya serupa.

Jadi, itu dia panduan untuk mengkombinasikan dua atau lebih merk skincare berbeda-beda agar kulit wajah semakin glowing. Kalau kamu sendiri tertarik menggunakan rangkaian produk skincare dari B Erl Cosmetics, buruan deh berkunjung di sini! Selamat mencoba!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya