HomeHomeReview B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum, Ini 8 Manfaatnya...

Review B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum, Ini 8 Manfaatnya untuk Wajah

“Diformulasikan dengan 2 Active Aging Combot, yaitu 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Phyto Retinol yang berisi Bakuchoil juga Rosemary Extract sehingga memiliki banyak manfaat.”

Retinol menjadi salah satu kandungan skincare yang banyak digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Retinol yang merupakan turunan dari vitamin A ini bekerja dari dasar kulit terluar hingga dasar kulit terdalam.

Tak heran, jika saat menggunakan kandungan retinol untuk mengatasi permasalahan kulit wajahmu, ia akan bekerja secara maksimal.

Nah, kamu penasaran bagaimana B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum ini bekerja untuk mengatasi permasalahan kulit wajahmu? Secanggih apa sih produk ini?

B Erl Cosmetics sendiri telah meluncurkan produk terbaru tersebut sejak 11 Maret 2023. Adanya kandungan 2 Active Aging Combot, yaitu 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Phyto Retinol yang berisi Bakuchoil juga Rosemary Extract memiliki sejuta manfaat untuk atasi permasalahan kulit.

Ia dapat bekerja secara efektif dalam menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, garis halus atau kerutan, membantu memperbaiki tekstur kulit, menjaga elastisitas kulit dan membantu kulit menjadi lebih halus.

Nggak hanya itu, berkat B Erl Glory Secret Skin Reborn HPR Retinol Serum yang dibuat tanpa Alkohol, Paraben Artificial Aroma & Silicone membuatmu bisa menggunakannya terlepas dari jenis kulit apa yang kamu miliki.

Kalau begitu, siapa yang bisa menggunakan B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum?

Jika kamu seorang yang berusia 20 tahun ke atas, terutama memiliki kondisi kulit berikut ini:

  1. Sudah muncul garis-garis halus
  2. Memiliki kerutan
  3. Pori-pori besar, berminyak
  4. Kulit bertekstur
  5. Kering, kurang elastis

Maka, kamu bisa menggunakannya dan akan menemukan 8 manfaat dari B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum untuk wajahmu, di antaranya:

  1. Memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  2. Meningkatkan kelembaban dan elastis kulit
  3. Memperbaiki tekstur, kerutan dan garis-garis halus
  4. Menyeimbangakn mikroblame di kulit kepala
  5. Membantu kulit menjadi lebih halus
  6. Meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan
  7. Bermanfaat sebagai antioksidan, untuk membantu menangkal radikal bebas
  8. Mencerahkan kulit secara merata

Siapkan dirimu untuk menjadi muda lebih lama dengan B Erl Glory Secret Skin Reborn Retinol Serum! Sekarang, buruan beli produk Retinol Serumnya di sini yang tentunya halal, minim iritasi dan tidak lengket saat digunakan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya