HomeHome5 Lagu K-Pop yang Disukai Segala Usia Miliki Musik dan Irama Menyenangkan

5 Lagu K-Pop yang Disukai Segala Usia Miliki Musik dan Irama Menyenangkan

K-pop memahami pendengar dari segala usia! Selain ketukan yang bagus dan koreografi yang keren, pesan di balik lagu dapat menyentuh anak-anak dan orang tua dengan getaran positif dan nostalgia.

Para penyanyi dan pencipta lagu mendorong harga diri dan mengingatkan penggemar K-pop tentang cinta pertama. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah beberapa lagu yang disukai semua usia termasuk orang tua dan anak-anak.

  1. GOT7 – Just Right

Grup laki-laki itu menambahkan bahan hip hop dan tarian dalam jumlah yang tepat untuk membuat lagu “Just Right”. Orang tua harus mencintai lajang ini karena pesan positifnya, merayakan kecantikan pada setiap orang dengan mendorong harga diri yang sehat.

Ini adalah lagu yang bagus untuk orang-orang dari segala usia dan latar belakang!

  1. ASTRO – HIDE&SEEK

Lirik dalam lagu debut ceria ASTRO membuat perbandingan dengan permainan petak umpet masa kecil. Sesuai dengan usia para member saat itu, lirik dan melodi lagunya sangat menggemaskan. Ini bagus untuk didengarkan untuk penggemar dari segala usia!

  1. AKMU – 200%

Lagu dengan getaran pop ini pasti akan membuat semua orang bangkit dan menari! Seriap orang dengan segala usia akan menyukai tema cinta tak berbalas dalam video musik dan lirik tentang naksir seseorang. Cinta anak anjing adalah fokus utama, dan tidak mungkin untuk tidak menyukai kata-kata dan ketukan musiknya yang menarik.

  1. Lee Suhyun – ALIEN

“ALIEN” adalah tentang seorang ibu yang memberi tahu putrinya bahwa dia unik dan spesial, merupakan lagu yang sempurna untuk dicintai orang tua! Lagu yang mendorong pendengar untuk mencintai diri mereka sendiri apa adanya. Ini adalah single pertama Lee Suhyun sebagai artis solo dan lagu dance pop yang bagus untuk keluarga!

  1. Seo In Guk – Love U

Di awal karirnya, Seo In Guk adalah raja pop dengan dance single yang disukai semua orang! Dia membawa kegembiraan ke industri K-pop dengan lagu-lagu bahagianya tentang naksir seseorang yang tidak bersalah.

“Love U” adalah salah satu lagu tentang cinta dan pengabdiannya kepada orang yang spesial.

Dari kelima lagu tersebut, mana yang paling kamu sukai?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya