HomeBeauty TipsCara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam Seminggu, Ada 4 Bahan yang Bisa Kamu...

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam Seminggu, Ada 4 Bahan yang Bisa Kamu Pilih!

Pori-pori wajah yang besar membuat penampilan menjadi tidak menarik. Namun, sebenarnya ada beberapa cara mengecilkan pori-pori wajah dalam seminggu yang layak kamu coba. Apalagi, kebanyakan cara tersebut hanya menggunakan bahan alami dan mudah untuk didapatkan.

Penasaran bagaimana caranya? Simak terus artikel ini sampai selesai ya! Sebab kita akan membahas bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah dalam waktu singkat.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam Seminggu

Ada beberapa tahapan yang saling berkaitan dalam proses ini, perhatikan dengan seksama ya!

Es Batu

Langkah awal dengan menggunakan es batu untuk melembabkan dan menyegarkan kulit. Tinggal ambil satu bongkahan kecil es batu, kemudian gosokkan secara perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah.

Jangan lupa bersihkan kulit terlebih dahulu menggunakan B Erl Make Up Remover The Makeup Eraser! Juga facial wash B Erl Intense Moisturizing Facial Wash atau B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Cleanser.

Masker Putih Telur dan Madu

Kemudian, gunakan masker putih telur dan madu dan bisa tambahkan juga dengan perasan jeruk nipis. Kocok bagian campuran tersebut hingga mengeluarkan busa. Balurkan ke seluruh wajah dan tunggu hingga mengering kemudian cuci bersih.

Air Mawar

Gunakan produk yang mengandung air mawar. Air mawar ini baik untuk memperbaiki tekstur kulit sekaligus memutihkan kulit.

Glycolic Acid

Kemudian, gunakan produk skincare dengan bahan glycolic acid. Sangat bagus untuk mengupas noda hitam dan sel kulit mati.

Serum Mengencangkan Wajah

Jangan lupa, kombinasikan juga dengan serum untuk meremajakan dan mengencangkan wajah. Demikianlah tata cara mengecilkan pori-pori dalam seminggu yang bisa kamu coba ya!

Kamu pun bisa semakin memaksimalkannya dengan menggunakan rangkaian produk dari B Erl Cosmetics loh! Biar nggak makin penasaran, cari produk sesuai kebutuhanmu di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya