HomeBody CareHair4 Cara Mencegah Rambut Beruban, Ini yang Harus Kamu Lakukan!

4 Cara Mencegah Rambut Beruban, Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Bagaimana cara mencegah rambut beruban? Itulah beberapa pertanyaan yang seringkali muncul bagi mereka yang ingin menghilangkan rambut beruban. Sebab mahkota paling berharga bagi sebagian besar orang adalah rambut.

Itulah mengapa ada beberapa orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah datangnya uban yang merusak pemandangan. Lantas bagaimana solusi dalam mengatasi permasalahan yang bisa melanda semua orang ini?

Cara Mengatasi Rambut Beruban

Yuk, simak cara mengatasi rambut beruban berikut ini.

Kebiasaan Merokok Harus Dihentikan

Aktivitas merokok memang dikenal sebagai munculnya biang penyakit, selain itu dengan merokok akan memunculkan penuaan pada tubuh. Bahkan parahnya lagi dapat menumbuhkan uban lebih cepat dan hal tersebut akan membuat penampilan menjadi kurang percaya diri.

Oleh sebab itu, sebisa mungkin yuk buang kebiasaan tersebut agar tubuh menjadi tetap awet muda. Nah, cukup mudah untuk menyingkirkan uban, bukan?

Hindari Stress

Jenuh dan stress menjadi kondisi yang memang sangat umum terjadi pada siapa saja. Keadaan tersebut terkadang tidak bisa untuk dihindari dan harus tetap dihadapi.

Meskipun demikian, kamu juga harus bisa mengelola rasa stress tersebut agar tubuh tetap sehat dan uban pun tak akan muncul di usia muda. Cara agar uban tak muncul yang harus dilakukan adalah dengan mengalihkan rasa stress dan mencoba lebih santai.

Melakukan Senam

Selanjutnya agar uban tak muncul yang harus dilakukan adalah dengan melakukan olahraga. Jika tubuh fit dan sehat maka pasokan darah menuju kepala menjadi lebih lancar.

Mengoleskan Minyak Rambut dengan Daun Kari

Siapa sangka bahwa daun kari yang dikombinasikan dengan minyak rambu mampu menghempaskan uban. Cukup dengan mengoleskan pada bagian kulit kepala secara rutin.

Menurut International of Pharmtech Research menjelaskan bahwa penggunaan daun akar disinyalir mampu mencegah munculnya uban.

Itulah informasi penting mengenai cara mencegah rambut beruban yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya