HomeHomeEntertainment3 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal yang Akan Menarik Hatimu, Kisahkan...

3 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal yang Akan Menarik Hatimu, Kisahkan Perjuangan dan Kekuatan!

Sering kali ketika sebuah drama Korea menampilkan orang tua tunggal, sangat emosional untuk ditonton karena kamu dapat melihat sekilas seberapa banyak yang mereka rela lakukan untuk memberikan kehidupan yang baik bagi anak-anak mereka.

Cinta dan pengorbanan yang diperlihatkan oleh orang tua tunggal sangat menghangatkan hati, dan mereka memiliki kekuatan yang tak terukur. Meskipun ada banyak drama Korea yang menampilkan orang tua tunggal, berikut adalah beberapa yang pasti akan menarik hati sanubarimu.

  1. When the Camellia Blooms

“When the Camellia Blooms” dibintangi Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih dengan banyak beban akibat keluarga yang berantakan. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) menemukan pelipur lara dan kegembiraan dari kehidupan sehari-harinya dan pada dasarnya bersumpah hidupnya untuk Dong Baek (Gong Hyo Jin).

Di tengah kisah cinta yang menyentuh hati ini, ada seorang pembunuh berantai berkeliaran yang coba diburu oleh Yong Sik. Cinta dan pengorbanan seorang ibu tunggal jelas terlihat dalam serial ini karena Dong Baek bekerja sepanjang hari dan malam untuk menghidupi putranya.

Saat mengabdikan hidupnya untuk anaknya, dia kebetulan jatuh cinta, tapi dia juga sangat enggan membiarkan Yong Sik masuk ke dalam hidupnya karena putranya adalah perhatian utamanya. Pengorbanan yang ditunjukkan Dong Baek begitu menyentuh hati dan dijamin akan menarik hati sanubarimu!

  1. One Spring Night

“One Spring Night” dibintangi oleh Han Ji Min sebagai Lee Jung In dan Jung Hae In sebagai Yoo Ji Ho. Keduanya memulai romansa yang panas meskipun Jung In baru saja putus dari pacarnya dan Ji Ho harus membesarkan putranya sendiri. Keduanya putus asa untuk bersama satu sama lain terlepas dari keadaan mereka.

Dalam serial ini, dia memiliki seorang ayah tunggal yang harus mengurus putranya. Sebagai akibat dari menjadi orang tua tunggal yang agak tabu, dia merasa sulit untuk menempatkan dirinya di luar sana dalam hal cinta.

Namun, saat dia bertemu Jung In, dia bisa membuka hatinya, dan dia bisa menerimanya dan putranya ke dalam hatinya. Ini adalah perjalanan romantis yang indah yang tidak hanya melibatkan cinta antara dua orang tetapi juga melibatkan seorang anak yang sangat manis!

  1. Welcome to Waikiki

“Welcome to Waikiki” dibintangi oleh Kim Jung Hyun sebagai Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Joon Gi, dan Son Seung Won sebagai Doo Sik. Ketiga pria itu berjuang untuk mencoba dan mempertahankan asrama mereka karena mereka hampir menyatakan kebangkrutan.

Di dalam takdir, mereka menemukan bayi terlantar di asrama mereka dan melakukan yang terbaik untuk merawat anak itu sampai Yoon Ah (Jung In Sun) muncul untuk mengambil kembali bayinya.

“Welcome to Waikiki” akan membuatmu tersentuh dan tertawa sekaligus. Sedih melihat perjuangan yang dilalui Yoon Ah saat merawat anaknya sendirian, tetapi karena dia bisa mendapatkan dukungan dari staf di Waikiki, itu menjadi cerita tentang sebuah tempat yang membesarkan seorang anak. Bantuan yang didapat Yoon Ah dari semua orang di sekitarnya adalah kisah yang sangat menyentuh.

Kamu akan merasa tersentuh saat melihat ketiga drama tersebut? Yuk nonton!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya