HomeHomeApa Itu Highlighter? Bagus Banget Bikin Wajah Glowing

Apa Itu Highlighter? Bagus Banget Bikin Wajah Glowing

Kamu ingin punya tampilan akhir wajah yang bercahaya? Gunakan aja highlighter. Sebagai salah satu beauty product yang wajib banget kamu miliki nih.

Lantas, apa itu highlighter? Highlighter sendiri dapat membuat wajah terlihat lebih lebih segar dan bercahaya. Berkatnya, struktur wajah terlihat lebih menonjol. Inilah mengapa penggunaannya memang hanya diperuntukan untuk menonjolkan area tertentu pada wajah.

Walaupun begitu, memoles highlighter pada bagian tertentu saja sudah bisa membuat keseluruhan wajah terlihat cerah.

Ada beberapa warna highlighter yang mirip dengan blush on seperti peach, gold, pink hingga ungu. Tentu saja, pemilihan warna ini dapat disesuaikan dengan warna kulit ya!

Adapun demi memberikan efek yang glowing, sebaiknya gunakan sedikit saja highlighter. Area wajah yang bisa kamu sapukan highlighter ini diantaranya tulang alis, dahi, inner corner atau mata, batang dan puncak hidung, bagian atas tulang pipi, dagu, juga cupid bow di atas bibir.

Kamu pun tidak harus menggunakan highlighter pada setiap bagian area wajah tersebut. Pastinya, harus menyesuaikan ya dan jangan terlalu tebal. Salah-salah justru wajahmu berlebihan terlebih glowing dan aneh.

Nah, kalau kamu bingung mau beli highlighter merk apa, tenang aja ada B Erl Vitashine Highlighter. Hanya dalam sekali pulasan saja, sudah bikin wajah tampak berkilau. Bahan aktif yang dimilikinya bisa memberikan efek glittery yang longlasting.

Yuk, gunakan aja B Erl Vitashine Highlighter dan cek di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya