HomeHomeProduk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol, Benefitnya untuk Kulit Banyak Banget Nih!

Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol, Benefitnya untuk Kulit Banyak Banget Nih!

Retinol menjadi salah satu kandungan pada skincare yang sudah terbukti memiliki banyak manfaat dalam mengatasi permasalahan kulit. Produk skincare lokal yang mengandung retinol bisa menjadi pilihan jika kamu ingin menggunakannya.

Ada B Erl Glory Secret Skin Reborn HPR Retinol Serum sebagai produk skincare dalam perawatan kulit anti-aging.

Produk tersebut dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, garis halus, kerutan, tekstur kulit dan membuat wajah jadi makin halus.

Hal tersebut bisa diatasi hanya dengan menggunakan B Erl Glory Secret Skin Reborn HPR Retinol Serum, berkat formulasi 2 Active Aging Combat, yaitu 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% Phyto Retinol yang berisi Bakuchiol juga Rosemary Extract.

Juga diperkaya kandungan tambahan yaitu Probiotik (Lactococcus Ferment Lysate) dan Red Alga (Jania Rubens Extract) untuk mempercepat regenerasi sel kulit, mengurangi tanda-tanda kelelahan kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Kamu pun juga nggak perlu khawatir saat menggunakannya, sebab serum retinol ini dibuat tanpa Alkohol, Paraben Artificial Aroma & Silicone sehingga aman banget nih untuk semua jenis kulit.

Adapun keunggulan yang dimilikinya berupa minim iritasi, tidak lengket, tidak menggunakan parfum, halal, dapat digunakan sejak usia 20 tahun, serta pastinya tidak menggunakan alkohol.

Kalau kamu semakin tertarik sama produk skincare yang mengandung retinol ini, buruan deh cek stoknya di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya