HomeHomeCara Pakai Beauty Blender dengan Mudah, Cukup 3 Langkah Ini Demi Makeup...

Cara Pakai Beauty Blender dengan Mudah, Cukup 3 Langkah Ini Demi Makeup Flawless

Beauty blender menjadi alat makeup yang rasa-rasanya wajib banget dimiliki kan? Terlebih jika kamu ingin tampil dengan riasan wajah yang maksimal. Lantas, cara pakai beauty blender pun tak boleh sembarangan ya!

Demi mendapatkan tampilan makeup yang sempurna dan tahan lama, kamu wajib banget tau cara pakai beauty blender dengan benar. Lantas, gimana sih?

Cara Pakai Beauty Blender

Ada beberapa cara pakai beauty blender yang harus kamu cermati dan ikuti, yuk simak sampai selesai ya!

  1. Basahi Beauty Blender

Cara pakai beauty blender dengan benar yang menggunakannya dalam kondisi lembab. Caranya, kamu cukup membasahinya dengan air mengalir dan produk akan mengembang.

  1. Peras Spons Beauty Blender

Kalau sudah basah dan mengembang, jangan langsung digunakan ya! Kamu bisa memerasnya terlebih dahulu sehingga kondisi bukan basah tapi, cukup lembab. Terlebih pada penggunaan produk makeup seperti concealer atau foundation, cara ini wajib banget agar base makeup itu nggak menempel pada spons.

  1. Pakai Beauty Blender

Kalau kamu sudah mengikuti kedua cara tersebut, sekarang baru deh bisa menggunakannya! Saat mengaplikasikannya ke wajah, cukup ditepuk-tepuk pelan saja ya serta hindari menggunakannya dengan cara menggosok.

Bukankah cara pakai beauty blender memang mudah banget? Terlebih jika kamu menggunakan beauty blender yang berkualitas dari B ERL Lovely Dazzling Beauty Blend. Produknya yang terbuat dari bahan premium, Latex Free serta nyaman saat dipegang.

Kamu pun akan mendapatkan tampilan makeup yang natural dan flawles saat memakai beauty blender dari B Erl Cosmetics ini. Gunakan aja B ERL Lovely Dazzling Beauty Blend dan check out di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya