HomeHomeEntertainment5 Drama Lee Jong Suk Terpopuler, Ada Big Mouth hingga I Hear...

5 Drama Lee Jong Suk Terpopuler, Ada Big Mouth hingga I Hear Your Voice

Lee Jong Suk pada tahun 2022 baru-baru ini menyelesaikan proyek terbarunya “Big Mouth” bersama YoonA Girls’ Generation.

Serial ini banyak dicintai sekaligus mendapatkan peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya.

Ada lebih dari cukup drama yang dia perankan sepanjang karirnya sebagai aktor. Jika kamu baru mengenalnya atau ingin nostalgia melihat penampilan Lee Jong Suk dengan berbagai karakter di drama, maka simak rekomendasi dramanya berikut ini.

  1. I Hear Your Voice

“I Hear Your Voice” dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Soo Ha dan Lee Bo Young sebagai Hye Sung.

Soo Ha memiliki kemampuan khusus untuk bisa membaca pikiran orang lain, yang dia dapatkan setelah melihat ayahnya dibunuh ketika dia masih muda. Dia mencoba melacak Hye Sung, yang merupakan saksi kunci dalam menyingkirkan si pembunuh.

Dia akhirnya menemukannya bertahun-tahun kemudian dan menemukan bahwa dia adalah seorang pengacara.

“I Hear Your Voice” adalah komedi romantis yang menyenangkan dan menggemaskan yang pastinya merupakan salah satu karya terbaik Lee Jong Suk. Kemampuannya untuk memerankan karakter yang bisa membaca pikiran orang lain ditunjukkan dengan menawan dan menyenangkan sebagai Park Soo Ha.

Chemistrynya dengan Lee Bo Young juga sempurna meskipun perbedaan usia mereka. Ini adalah awal dari serangkaian peran romantisnya.

  1. Pinocchio

Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah dua calon reporter yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Niat Dal Po menjadi reporter lebih untuk balas dendam, karena kematian ibunya disiarkan di televisi nasional oleh jurnalis jahat.

Adapun In Ha, dia harus mencari cara untuk menjadi jurnalis tanpa membiarkan “Sindrom Pinocchio” (ketidakmampuan untuk berbohong) mempengaruhi dirinya. Dal Po dan In Ha sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, dan Dal Po selalu menyukai In Ha.

Terkenal karena adegan ciuman yang unik, “Pinocchio” adalah seri yang tidak dapat kamu lewatkan untuk menontonya.

Dengan kemistrinya yang menawan dengan Park Shin Hye, keduanya mampu memberikan romansa yang banyak dibawakan dalam serial tersebut.

  1. “W”

Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) telah menciptakan pria idaman impiannya, tetapi dia tidak ada dalam kehidupan nyata. Dia hanya ada di dunia buku komik yang dibantu ayahnya untuk dibuat.

Ketika kekuatan supernatural membawanya ke dunia Kang Chul (Lee Jong Suk), mereka jatuh cinta satu sama lain, tetapi ketika dia dipaksa kembali ke dunia nyata, dia tidak bisa mengikutinya. Keduanya harus mencari cara untuk bersama satu sama lain meskipun dunia mereka terpisah.

Dengan elemen fantasi, romansa, dan sensasi, “W” membuat pemirsa terlibat secara emosional dengan ceritanya. Kekuatan pendorong ingin melihat apakah Kang Chul dan Oh Yeon Joo berakhir bersama, meskipun berasal dari dunia yang berbeda, mereka akan berhasil. Ini adalah kisah emosional yang terungkap dengan sempurna sejak awal.

  1. While You Were Sleeping

“While You Were Sleeping” melibatkan Nam Hong Joo (Suzy), yang dapat melihat kematian orang lain dalam mimpinya. Dia telah berusaha mati-matian untuk mencegah mereka tetapi telah gagal berkali-kali. Itu adalah kutukan yang tidak bisa dia singkirkan.

Chemistry antara Hong Joo dan Jae Chan (Lee Jong Suk) menjadi highlight dari serial ini. Melihat betapa cemburu Jae Chan dan seberapa keras dia jatuh cinta pada Hong Joo adalah yang paling berkesan, belum lagi melihat Jung Hae In berada di tengah-tengah romansa mereka yang sedang berkembang.

Jae Chan mendukung Hong Joo dan membantunya mengatasi ketakutannya menjadi pembawa sial bagi orang yang dia cintai.

  1. Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara yang tidak menghasilkan banyak uang. Istrinya, Go Mi Ho (YoonA) tidak terlalu senang dengan suaminya yang tidak menghasilkan banyak uang.

Suatu hari, Chang Ho terseret ke dalam kasus pembunuhan, dan dia tidak menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya karenanya, sementara Mi Ho bekerja untuk mencoba mengeluarkan suaminya dari masalah.

“Big Mouth” adalah proyek terbaru Lee Jong Suk dan sukses besar. Pasang surut alur cerita dan apakah Chang Ho akan mendapatkan hidupnya kembali normal begitu memikat untuk dilihat.

Serta chemistry antara Lee Jong Suk dan YoonA juga sangat menggemaskan untuk ditonton!
Kamu sendiri sudah menonton kelima drama terpopuler dari Lee Jong Suk tersebut kan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya