HomeBeauty Tips4 Tips Wajah Glowing Saat Lebaran yang Bikin Penampilan Makin Sempurna

4 Tips Wajah Glowing Saat Lebaran yang Bikin Penampilan Makin Sempurna

Siapa sih yang tidak ingin tampil paripurna saat lebaran? Pastinya kamu juga ingin terlihat sempurna saat menjalani ibadah dalam bulan yang suci ini, bukan? Nah, untuk itulah mari kita bahas tips glowing saat lebaran kali ini.

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui jika ingin tampilan wajah paripurna saat Lebaran. Dan tentu saja bisa diikuti oleh siapa saja. Penasaran kan?

Tips Wajah Glowing saat Lebaran

Ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan demi wajah glowing saat lebaran. Yuk simak ada apa aja?

  1. Gunakan Perawatan Skincare Harian

Banyak sekali skincare yang bisa kamu gunakan bukan? Namun, ketahuilah ada beberapa jenis skincare yang wajib digunakan. Produk tersebut seperti sunscreen, krim siang malam, toner atau face wash.

Produk diatas wajib hukumnya untuk kamu gunakan. Jika tidak, maka bisa menyebabkan kerusakan wajah yang makin parah. Jadi, agar terlihat semakin cantik, bersinar dan glowing jangan skip produk skincare harian tersebut, ya!

Nah, kamu sendiri dapat menemukan produk skincare lokal unggulan dari B Erl Cosmetics yang pasti terjamin halal dan sudah BPOM loh! Bisa cek produk skincare yang kamu cari di sini ya!

  1. Gunakan Serum Wajah

Serum memang tidak wajib kamu gunakan dalam rangkaian skincare harian. Hanya saja, jika kamu gunakan maka hasil di wajah akan terlihat semakin indah. Pastinya tidak ada yang menolak hasil yang semakin sempurna, bukan?

  1. Eksfoliasi

Jangan lupa untuk memaksimalkan perawatan wajah dengan rutin melakukan eksfoliasi. Setidaknya gunakan produk eksfoliasi ini 2-3 kali setiap minggu. Agar warna tone wajah meningkat, glowing, kinclong dan juga terasa semakin mulus.

  1. Makeup Natural

Agar tampilan semakin keren dan indah, maka jangan ragu menggunakan produk makeup. Tidak perlu menor, gunakan saja tipe make up natural.

Nah, itu dia beberapa cara dan tips agar wajah glowing saat lebaran. Selamat mencobanya ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya