HomeBeauty Tips3 Cara Mengaplikasikan Air Mawar Ke Wajah, Bisa Digunakan sebagai Toner

3 Cara Mengaplikasikan Air Mawar Ke Wajah, Bisa Digunakan sebagai Toner

Siapa yang tertarik dengan manfaat dari air mawar? Kabarnya orang-orang terdahulu sudah lama menggunakannya dan mendapatkan manfaatnya loh. Namun, apakah kamu juga mengerti bagaimana cara mengaplikasikan air mawar ke wajah?

Sebab, jika tidak tau caranya maka akan percuma, bukan? Manfaat yang bisa kamu nikmati jika menggunakannya dengan benar sebenarnya banyak sekali. Untuk itu mari simak tahapan caranya berikut ini yuk!

Cara Mengaplikasikan Air Mawar ke Wajah

Setidaknya ada 3 cara mengaplikasikan air mawar ke wajah yang perlu kamu simak.

  1. Gunakan sebagai Toner Wajah

Pertama kamu bisa gunakan air mawar ini sebagai toner untuk wajah. Caranya sama dengan penggunaan toner pada umumnya. Teteskan ke kapas wajah yang bersih dan kemudian ratakan.

Caranya tinggal kamu tepuk-tepuk ringan dan pijat agar lebih menyerap. Gunakan secara teratur. Jika bisa, gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

  1. Campuran Masker dan Eksfoliasi

Kemudian kamu juga bisa gunakan air mawar ini sebagai campuran untuk membuat pasta atau masker wajah. Baik itu adonan masker alami (homemade) atau kemasan. Teteskan secukupnya air mawar agar pasta masker wajah lebih kaya nutrisi.

Kamu juga bisa gunakan pada produk eksfoliasi wajah. Jadinya wajah lebih segar dan cerah ketika rutin di eksfoliasi menggunakan air mawar ini.

  1. Setting Spray

Selain itu, bisa juga kamu gunakan sebagai bahan setting spray. Tinggal masukkan air mawar ke botol semprotan makeup wajah. Gunakan setelah menggunakan produk makeup agar lebih tahan lama.

Nah, itu dia beberapa cara mengaplikasikan air mawar ke wajah agar hasil maksimal. Tentunya, mudah bukan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya