HomeHomeBikin Pipi Merona, Ini 5 Jenis-Jenis Blush On yang Bisa Kamu Pilih

Bikin Pipi Merona, Ini 5 Jenis-Jenis Blush On yang Bisa Kamu Pilih

Ingin pipi terlihat indah cantik dan merona? Jika iya, maka kamu perlu tau terlebih dahulu jenis-jenis blush on. Sebab, ada banyak jenis berbeda yang bisa kamu pilih loh!

Pastinya kamu tidak ingin salah dalam memilih pemerah pipi ini kan? Apalagi jika masih pemula. Untuk itu, berikut beberapa jenis-jenis blush on yang harus kamu ketahui:

Powder Blush On

Jika kamu penasaran jenis blush on pertama yang hadir di dunia makeup. Maka powder blush on adalah salah satunya. Sama halnya dengan bedak compact powder, powder blush on ini juga memiliki tempat, cermin dan aplikator sendiri.

Jadi, kamu tidak lagi sulit menggunakannya. Boleh kita bilang ini adalah jenis blush on mode praktis. Mudah digunakan dan mudah kamu bawa kemana saja.

Cream Base

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini sifatnya seperti cream yang cair. Dan juga mudah untuk kamu gunakan. Jenis ini biasanya tahan lebih lama dan bersifat organik.

Stick Blush On

Sama seperti kemasan lipstick, blush on ini terlibat seperti batangan yang praktis. Kemasannya tidak memakan banyak tempat jadi mudah kamu bawa bepergian dan tinggal oles di pipi.

Tint

Jenis yang keempat ini berbentuk cair seperti lip tint. Dan karena bentuknya cair maka bisa kamu gunakan untuk berbagai area. Termasuk pipi dan bibir secara bersamaan. Jadi lebih praktis, mudah dan hemat.

Loose Powder Blush On

Ternyata tidak hanya bedak saja yang memiliki jenis tabur, blush on juga ada mode taburnya loh. Jenis ini lebih direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Jadi, itu dia beberapa jenis-jenis blush on yang bisa kamu pilih. Lebih suka jenis yang mana nih?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya