HomeHomeRekomendasi Lipstik Tahan Lama dengan Harga Terjangkau, Bibir Segar hingga 12 Jam

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama dengan Harga Terjangkau, Bibir Segar hingga 12 Jam

Bukan rahasia lagi, kalau lipstik menjadi produk makeup yang sangat penting bagi wanita. Ini bahkan bisa meningkatkan kepercayaan diri, mengubah suasana hati dan menjadi bentuk ekspresi diri.

Terlebih memakai lipstik tahan lama tentu jauh lebih nyaman, kamu pun nggak perlu memoleskannya beberapa jam sekali di bibir. Nah, pada artikel kali ini kamu bisa menyimak rekomendasi lipstik tahan lama.

Selain itu, lipstik juga sebaiknya dilengkapi dengan bahan yang membuat bibir tetap lembab dan sehat. Tenang aja, kamu akan menemukannya dalam satu kesatuan produk lipstik berupa lip matte cream dari B Erl Cosmetics.

Dia adalah B Erl Beauty Lip Matte Cream yang hadir dengan varian 6 warna yaitu nude brown, natural nude, soft pink, chili red, nude purple dan moccachino.

B Erl Beauty Lip Matte Cream

Lipstiknya sendiri memiliki tekstur creamy yang sangat ringan digunakan pada bibir (powder based). Warnanya yang pigmented bisa mengcover bibir secara smooth sehingga tingkat kepercayaan dirimu semakin besar saat menggunakannya.

Saat kamu memoleskannya di bibir pun, B Erl Beauty Lip Matte Cream akan membuatnya nampak segar. Terlebih adanya kandungan Simmondsia Chinensis Seed Oil yang bermanfaat dalam melembutkan dan melembabkan bibir sehingga bibir kering, pecah-pecah, apalagi menghitam tak mungkin kamu miliki lagi.

Oh iya, B Erl Beauty Lip Matte Cream ini free paraben dan terhindar dari zat kimia berbahaya lainnya ya! Maka sudah sangat pasti aman bagi bibir.

Lip matte cream ini bisa tahan 8-12 jam sehingga wudhu friendly, asalkan kamu tidak mengonsumsi makanan berminyak saja bisa awet selama itu loh!

Pastinya kamu tertarik kan sama B Erl Beauty Lip Matte Cream dan ingin segera memilikinya bukan? Miliki bibir cantik dan segar dengan B Erl Beauty Lip Matte Cream, yuk beli di sini saja!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya