HomeBeauty Tips4 Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda, Kebiasaan Ini Bisa...

4 Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda, Kebiasaan Ini Bisa Kamu Terapkan dengan Rutin

Jika kamu ingin wajah terlihat awet muda, maka berikut ini adalah cara alami mengencangkan kulit wajah agar awet muda. Dengan menggunakan bahan alami, maka mendapatkan wajah glowing bukanlah hal yang sulit.

Selain penggunaan skincare, kamu juga bisa menambah penggunaan bahan alami demi kulit wajah kencang dan awet muda.

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah agar Awet Muda

Berikut ini terdapat cara alami mengencangakn kulit wajah agar awet muda yang bisa banget kamu simak ya!

Menggunakan Facial Massage

Langkah pertama untuk perawatan wajah agar awet muda bisa mencoba memijat wajah sebelum tidur secara teratur. Treatment ini tentu sangat murah dan gratis, efeknya akan membuat aliran darah menjadi lancar.

Cukup dengan cara memijat dan memutar wajah, hindari menggosok atau memijat dengan kencang. Bila kamu melakukan perawatan ini dengan rutin dapat dipastikan akan mempunyai wajah yang halus dan kencang.

Menggunakan Putih Telur

Selain mengandung protein yang cukup tinggi, telur juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Cukup dengan mengaplikasikannya pada wajah maka kamu dapat memiliki wajah kencang dan awet muda.

Menggunakan Jeruk Nipis

Bahan alami selanjutnya yang mampu mengencangkan kulit muka yaitu jeruk nipis. Di mana buah ini mengandung vitamin C dan antioksidan sehingga membuat kulit lebih elastis dan kencang.

Menggunakan Garam Laut

Bila ingin wajah kencang maka gunakanlah garam laut. Hal ini karena garam laut mempunyai kandungan mineral yang cukup tinggi di mana mampu mengangkat kotoran yang menghambat pembentukan kolagen.

Itulah beberapa informasi yang perlu diketahui mengenai cara alami mengencangkan kulit wajah agar awet muda. Ternyata cukup menggunakan buah atau bumbu dapur yang demi kulit indah dan kencang ya!

Kalau kamu ingin membuat kulit wajah makin kencang dan awet muda, bisa juga menggunakan produk-produk skincare dari B Erl Cosmetics yang sudah dijamin halal dan BPOM.

Buruan deh, temukan mana skincare yang cocok dengan kulit wajahmu, terlebih bisa bikin kencang dan awet muda. Beli aja di sini yuk!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya