HomeHomeRekomendasi Skincare untuk Eksfoliasi Wajah, Bikin Kulit Halus dan Segar Kembali

Rekomendasi Skincare untuk Eksfoliasi Wajah, Bikin Kulit Halus dan Segar Kembali

Seiring bertambahnya usia, proses regenerasi sel mulai melambat. Hal ini membuat tubuh lebih lambat dalam melepaskan sel kulit mati. Saat sel-sel kulit tua menumpuk akan membuat kulit tampak lebih kusam, kering dan kasar.

Tentunya kamu nggak mau kan itu terjadi? Mengingat sel kulit mati bisa menyebabkan minyak berlebih dan pori-pori tersumbat hingga memunculkan jerawat dan noda.

Nah, inilah mengapa eksfoliasi wajah perlu dilakukan. Kamu pun tak perlu khawatir melakukannya, sebab ada skincare untuk eksfoliasi wajah loh!

Eksfoliasi berguna dalam menghilangkan penghalang sel kulit mati yang menyumbat kulit dan memunculkan sel baru. Hal ini membuka jalan bagi pelembab untuk bisa menembus kelapisan dalam kulit sehingga lebih efektif.

Melakukan rutinitas eksfoliasi secara teratur akan membuat kulit terlihat segar dan sehat.

Lantas, apa produk rekomendasi skincare untuk eksfoliasi wajah ini? Ada B erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract.

Kini, kamu bisa melakukan eksfoliasi sendiri di rumah dengan produk B erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract. Ia dikenal sebagai exfoliator dengan bahan aktifnya AHA BHA dan PHA yang berguna sebagai chemical exfoliating dalam mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghasilkan wajah lebih cerah serta glowing.

Sebagai skincare untuk eksfoliasi wajah, B erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract bekerja dalam memperlambat penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus. Hal ini karena adanya kandungan Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract.

Juga adanya antioksidan membantu kulit terlindungi dari pengaruh buruk radikal bebas dan membuat wajah lembab, segar serta halus.

Nah, kamu pun bisa segera membelinya di sini, dapatkan diskon dan gratis ongkir. Gunakan B erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract sesuai petunjuk pemakaian ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya