HomeHomePerbedaan BB Cream, CC Cream dan DD Cream Apa? 3 Produk Base...

Perbedaan BB Cream, CC Cream dan DD Cream Apa? 3 Produk Base Makeup

Ada banyak sekali cream wajah yang bisa kamu gunakan baik sehari-hari atau membantu dalam menerapkan makeup. Lantas, apakah kamu sebenarnya sudah tau perbedaan BB cream, CC cream dan DD cream?

Jika belum tau, ada baiknya mengetahuinya terlebih dahulu mengenai base makeup ini. Agar kamu bisa tau manfaatnya dan tidak salah dalam menentukan butuh produk yang mana.

Perbedaan BB cream, CC cream dan DD cream

Tekstur

Dari segi tekstur, ketiga jenis cream wajah ini sebenarnya memiliki perbedaan. BB cream memiliki tekstur paling cair diantara ketiganya. Karena memang hanya terdiri dari foundation dan pelembab.

Sedangkan tekstur DD cream jauh lebih kental dan berat dari ketiga cream ini. Karena berfungsi sebagai kombinasi antara BB cream dan CC cream. Sedangkan tekstur CC cream sedikit lebih berat dari BB cream.

Manfaat

Bagaimana dengan manfaatnya? BB cream blemish beauty balm atau merupakan produk yang bisa kamu gunakan jika tidak ingin menggunakan foundation berat. Sebab BB cream bisa membantu menyamarkan noda di wajah dengan tambahan pelembab.

Sedangkan CC cream adalah Color Correcting atau cream yang bisa kamu gunakan untuk menutupi noda dan kulit belang. Bahkan juga bisa untuk menutupi kerutan di wajah.

DD cream adalah daily defense cream yang bisa menjadi kombinasi antara CC dan BB cream. Jadi manfaatnya merupakan kombinasi menyamarkan noda dan menutupi tanda penuaan.

Itu dia perbedaan BB cream, CC cream dan DD cream. Semoga bermanfaat! Mana nih dari 3 produk di atas yang mau kamu gunakan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya