HomeMakeupEyeBagaimana Cara Memakai Eyeliner Di Bawah Mata? Ikuti Langkah Mudah Ini

Bagaimana Cara Memakai Eyeliner Di Bawah Mata? Ikuti Langkah Mudah Ini

Menggunakan eyeliner membuat tampilan mata terlihat sangat sempurna. Tidak hanya pada bagian atas, bagian bawah pun terlihat lebih mempertegas garis mata. Lalu bagaimana cara memakai eyeliner di bawah mata? Begini cara mudahnya ya!

Menggunakan eyeliner pensil

Bila kamu ingin memulai bagian bawah mata eyeliner pensil tentunya yang sudah diraut. Dengan merautnya maka akan memudahkan untuk membuat garis di bagian bawah mata. Selain itu pula, akan meminimalisir adanya virus yang menempel pada bagian mata.

Pilih Warna Eyeliner

Pilihan tepat untuk memakai eyeliner pada bagian bawah mata adalah berwarna hitam. Hal ini akan membuat mata terlihat lebih elegan dan bold. Sementara, untuk eyeliner putih sangat cocok bagi pemilik mata sipit agar lebih besar dan segar.

Mengaplikasi Pelentik Bulu Mata

Kamu memiliki bulu mata yang kurang lentik? Sebaiknya gunakan pelentik bulu mata sebelum memulai menggunakan eyeliner pada bagian bawah mata. Sebab bulu mata yang kurang lentik dapat merusak polesan eyeliner di bawah mata.

Keringkan Area Bawah Mata

Ketika area di bawah mata basah, sebaiknya keringkan terlebih dahulu. Kamu dapat menggunakan cotton bud agar eyeliner tersebut menempel di bagian bawah mata dengan sempurna.

Lalu, jika menginginkan eyeliner tersebut awet solusinya dengan menggunakan concealer sebelum memolesnya. Hal ini berguna untuk menonjolkan eyeliner terlihat sempurna.

Menarik Bagian Waterline

Demi hasil yang tampak sempurna, kamu dapat menundukkan kepala lalu menariknya pada bagian bawah mata agar garis tersebut tampak jelas.

Mengaplikasi Eyeliner

Ketika kamu ingin mengaplikasikan eyeliner pada waterline, lakukan secara perlahan agar tidak mengenai mata. Lakukan hal ini berulang kali sampai waterline terlihat sempurna.

Pastikan agar Eyeliner Rapi

Terakhir, agar ujung pada bagian eyeliner tidak berantakan kamu dapat menggunakan cotton bud untuk membersihkannya secara perlahan. Cotton bud tersebut harus dicelupkan ke remover atau petroleum jelly terlebih dahulu ya!

Ternyata cara memakai eyeliner di bawah mata cukup mudah kan? Terlebih kini kamu sudah mengetahuinya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya