HomeMakeupEyePakai Bulu Mata Dulu atau Eyeliner? Beserta Cara Penggunaannya

Pakai Bulu Mata Dulu atau Eyeliner? Beserta Cara Penggunaannya

Kamu ingin memasang bulu mata palsu, tetapi bingung pakai bulu mata dulu atau eyeliner ya? Tentu saja hal ini menjadi tantangan tersendiri demi menampilkan area mata yang intens juga menawan.

Menggunakan bulu mata palsu bagi pemilik bulu mata tipis dan tidak lentik, pastinya sangat menginginkannya. Ini bisa membuat mata terlihat lebih menonjol.

Ditambah lagi dengan penggunaan eyeliner yang menampilkan mata lebih dramatis. Lantas, pakai bulu mata dulu atau eyeliner sih?

Nah, ini dia urutan dalam penggunaan bulu mata dan eyeliner, yuk simak!

  1. Sebelum memasang bulu mata, pastikan kamu sudah merias mata lebih dahulu ya! Seperti penggunaan eyeshadow dan eyeliner yang harus dilakukan di awal sebelum memasang bulu mata.

Kalau kamu memasang bulu mata dulu takutnya, akan kesulitan dalam memoles eyeshadow dan menggoreskan eyeliner.

  1. Selanjutnya, jepitlah bulu mata agar terangkat dan lapisi dengan maskara. Ini agar bulu mata asli bisa menopang dan membaur bulu mata palsu. Aplikasikan maskara dengan teknik zig-zag dan sisirlah maskara supaya tidak menggumpal.

Terakhir, pilih dan gunakan bulu mata palsu yang berkualitas ya! Pastikan kamu membeli bulu mata palsu sesuai dengan ukuran mata yang kamu miliki. Jika seandainya ternyata kamu terlalu panjang membelinya, bisa digunting bagian ujung luar bulu mata.

Nah, itu dia jawaban atas pertanyaan pakai bulu mata dulu atau eyeliner dulu? Jawabannya adalah eyeliner dulu baru bulu mata ya! Sesuaikan penggunaan bulu mata dengan look yang ingin kamu pakai untuk acara tertentu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya