HomeMakeupEye4 Cara Memakai Eyebrow biar Nggak Belepotan, Bikin Alis Bervolume juga Mempesona

4 Cara Memakai Eyebrow biar Nggak Belepotan, Bikin Alis Bervolume juga Mempesona

Siapa di sini yang tidak ingin alisnya terlihat indah dan mempesona? Membuat alis bisa dengan pensil alis atau dengan eyebrow. Hanya saja tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara memakai eyebrow ini, kan?

Padahal, hasil yang bisa kamu dapatkan juga tak kalah indah loh! Jika kamu ingin mempelajarinya, berikut cara menggunakan eyebrows yang tepat:

  1. Rapikan Alis

Pertama kamu harus rapikan terlebih dahulu alis. sikat ke atas dan sikat lagi memanjang menuju akhir alis. Untuk menentukan mana titik awal dan ujung dari alis tersebut. Jangan terlalu melengkung dan terlalu panjang ya!

  1. Buat Bingkai Alis

Kemudian kamu juga harus membuat bingkai alis agar tampilannya semakin rapi. Membuat bingkai alis ini bisa dengan pensil alis berwarna senada dengan warna alis arau berwarna agak kecoklatan. Tentukan titik awal, tengah dan akhir dengan bingkai tersebut.

  1. Isi Bingkai Dengan Eyebrow Powder atau Cream

Jika bingkai sudah jadi, maka kamu bisa isi bingkai alis tersebut dengan eyebrow. Usapkan sedikit demi sedikit jangan terlalu tebal di awal agar hasilnya merata. Usapkan mulai dari sedikit ke tengah agar hasilnya natural.

  1. Rapikan Hasilnya

Kemudian jika bingkai alis sudah terisi dari tengah ke ujung. Maka kamu tinggal brush dari tengah ke bagian depan sisa eyebrows tersebut. Pada pinggir atas dan bawah bisa dirapikan juga dengan concealer agar hasilnya semakin menakjubkan.

Itu tadi bagaimana cara memakai eyebrow agar bagian alis terlihat semakin mempesona. Selamat mencoba ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya