HomeMakeupEye3 Tutorial Makeup Mata Sipit yang Simple dan Dramatis

3 Tutorial Makeup Mata Sipit yang Simple dan Dramatis

Siapa nih yang memiliki mata sipit dan ingin membuatnya tampak lebih besar? Jika, kamu salah satunya maka artikel ini sangat tepat untuk diikuti.

Memiliki mata sipit bisa membuat kita merasa kurang percaya diri. Hal ini karena pemilik mata sipit biasanya dianggap menutup mata saat berbicara dengan orang lain. Padahal jelas-jelas sudah membuka mata.

Terlebih pada kondisi lingkungan atau ruangan yang cerah, pemilik mata sipit bisa kesusuhan untuk membuka matanya.

Nah, untuk itu tutorial makeup mata sipit ini setiap uraiannya bisa kamu baca.

Tutorial Makeup Mata Sipit

Bagi pemilik mata sipit, kamu hanya perlu 3 produk makeup untuk merias mata yaitu eyeshadow, eyeliner dan maskara. Lantas, inilah tutorial makeup bagi pemilik mata sipit yang dapat kamu simak dan ikuti!

  1. Perhatikan Penggunaan Eyeshadow

Langkah pertama saat menggunakan eyeshadow, pilihlah warna natural pada kelopak mata sebagai dasar. Selanjutnya, gunakan warna kesukaan.

Pilihlah warna eyeshadow gelap dan untuk memberikan ilusi pada lipatan mata, pulas di bagian soket mata. Pada bagian kelopak mata dan ujung mata, gunakan warna terang dengan efek shimmery. Kamu bisa menambahkan highlighter di bagian ujung mata.

Balurkan eyeshadow warna gelap pada ujung luar mata dengan melebihi ujungnya, ini akan memberikan kesan mata terlihat lebih panjang.

  1. Penggunaan Eyeliner

Gunakan eyeliner pada garis bulu mata secara tipis. Kamu juga bisa menambahkan penggunaan eyeliner di mata bagian bawah pada waterline. Lanjutkan pemberian eyeliner pada ujung terluar garis bulu mata bawah secara tipis saja ya!

Bentuk eyeliner yang bisa kamu pilih misalnya winged eyeliner, yaitu eyeliner yang berbentuk sayap di ujungnya ini akan membuat mata tampak lebih besar dan dramatis.

  1. Penggunaan Eyeliner

Terakhir, gunakan maskara pada bulu mata atas dan bawah untuk menutup keseluruhan makeup mata sipit.

Gimana, cukup mudah kan tutorial makeup mata sipit di atas? Selamat mencoba ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya