HomeMakeupEyeBegini Cara Memakai Celak Mata yang Bikin Mata Makin Dramatis

Begini Cara Memakai Celak Mata yang Bikin Mata Makin Dramatis

Salah satu jenis kosmetik yang sering diaplikasikan pada bagian mata adalah celak. Celak mata sendiri bisa membuat tampilan mata menjadi lebih menarik dan tegas.

Kalau kamu memiliki celak dan bingung cara memakainya, begini cara memakai celak sesuai kondisi bentuk mata yang kamu miliki, bikin tampilan mata makin dramatis juga tegas.

Tampilan yang Dramatis Harus Menggunakan Celak Mata

Penggunaan celak mata sangat recommended jika diaplikasikan ketika menghadiri sebuah acara di malam hari. Kamu bisa mengaplikasikannya menggunakan warna hitam.
Cukup dengan membuat garis pada bagian bawah mata. Agar terlihat lebih dramatis dapat memolesnya cukup tebal sehingga terkesan lebih menonjol.

Tampilan Puppy Eyes Cocok Menggunakan Celak Mata

Lengkungan pada ekor mata disebut sebagai puppy eyes. Di mana lengkungan tersebut mengarah ke bagian bawah. Ini akan membuat bagian mata tidak terlihat menggemaskan dan polos pada bagian mata.

Tampilan Cat Eyes Menggunakan Celak Mata

Berikutnya dengan tampilan yang cukup sensual dan terkesan glamour dapat memberikan cat eyes. Ciri khas dari tampilan tersebut yaitu pada ujung mata meruncing di bagian atas. Dengan demikian, sorot mata tampak menonjol menggoda dan lebih tajam.

Ingin Natural dan Tegas Gunakan Celak Mata

Jika ingin mempertegas bentuk mata bagian bawah maupun atas dengan kesan natural dan tidak berlebihan sangat cocok menggunakan celak mata. Kamu bisa memilih warna carbon atau coklat agar terlihat lebih ringan dan tidak berlebihan.

Ternyata cara memakai celak mata memiliki banyak manfaat. Di mana akan membuat tampilan mata terkesan menawan dan lebih menonjol. Begitulah cara memakai celak mata yang singkat dan mudah diterapkan ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya