HomeMakeupEyePerbedaan Pensil Alis dan Eyeliner, 2 Produk Kosmetik yang Wajib Banget Kamu...

Perbedaan Pensil Alis dan Eyeliner, 2 Produk Kosmetik yang Wajib Banget Kamu Punya!

Mata menjadi bagian yang nggak boleh dilewatkan saat merias wajah. Dua produk kosmetik andalan bagi para wanita ini ada pensil alis dan eyeliner.

Eyeliner yang dikenal sebagai penggaris mata menjadi alat makeup yang bisa mempercantik dan mempertegas mata. Sementara, pensil alis atau eyebrow bisa membentuk kedua alis agar terlihat serasi.

Baik pensil alis dan eyeliner menjadi produk kosmetik yang wajib ada di rangkaian makeupmu. Nah, setelah mengetahui definisi singkatnya, sangat jelas kalau pensil alis dan eyeliner ini berbeda ya!

Supaya makin paham, yuk simak perbedaan pensil alis dan eyeliner.

Perbedaan Pensil Alis dan Eyeliner

Perbedaan pensil alis dan eyeliner bisa diketahui dari teksturnya. Jika tekstur pensil alis ini cenderung keras, sedangkan eyeliner cenderung lembut.

Eyeliner sendiri memiliki beberapa jenis misalnya, eyeliner pensil, eyeliner gel, liquid eyeliner, spidol eyeliner hingga eyeliner cake. Di antaranya ada eyeliner dengan tekstur keras, cair dan lembut.

Sementara, pensil alis dapat kita temui dengan bentuknya seperti pensil serta biasanya ada rautan dan spoolie atau brush untuk merapikan alis. Penggunaan pensil alis sendiri sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti bentuk alis yang dimiliki.

Atau, jika menginginkan bentuk alis tertentu, kamu bisa menutupi bentuk alis semula dengan foundation dan bedak. Kamu pun bisa mengatur tebal tipis warna alis sesuai goresan yang diinginkan.

Berkat pensil alis, alis menjadi semakin bervolume dan indah. Sementara, berkat eyeliner, area mata semakin menonjol dan menawan. Kedua produk ini menjadikan area mata terlihat lebih dramatis.

Nah, kamu sudah tau kan perbedaan pensil alis dan eyeliner? Gunakan keduanya setiap bermakeup ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya