HomeMakeupEyeEyeliner Terbaik Merk Apa? Gunakan B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner

Eyeliner Terbaik Merk Apa? Gunakan B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner

Penggunaan eyeliner dapat menjadi alat makeup untuk membantumu dalam memiliki mata yang tajam, tegas dan on point. Dari banyaknya jenis eyeliner yang dijual di pasaran, kamu sendiri harus memilih eyeliner mudah untuk digunakan.

Nah, salah satu eyeliner yang sangat mudah pemakaiannya adalah eyeliner spidol. Terlebih jika kamu masih pemula di dunia eyeliner. Eyeliner spidol menjadi solusi yang tepat bagi kamu yang biasanya masih kesulitan menggunakannya.

Memiliki desain yang sama seperti spidol, dengan ujung runcing yang memudahkan saat diaplikasikan dalam berbagai macam bentuk liner di kelopak mata.

Lantas, eyeliner terbaik merk apa?

Kamu bisa memilih B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner. Eyeliner yang baru saja launching ini, menjadi produk keluaran B Erl Cosmetics selain eyebrow. Kemasannya botol kecil dengan spidol runcing yang mudah digunakan dan menghasilkan warna hitam pekat juga tajam.

Sapuan pertama yang kamu lakukan di area kelopak mata dapat memberikan definisi dan mempertegas garis mata, membuat tampilan mata menjadi lebih besar ataupun lebih kecil, serta membuat hasil makeup menjadi lebih dramatis.

Tak heran, kalau B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner ini cocok digunakan baik untuk pemilik mata sipit atau lebar karena kamu bisa menyesuaikan bentuk dan pemakaiannya. Juga dilengkapi dengan skincare infused atau bahan aktif Sodium Hyaluronate.

Dimana bahan aktif tersebut merupakan bagian dari HA (Hyaluronic acid) seperti HA, sodium hyaluronate dapat membantu kulit lebih terhidrasi dan sehat. Area bagian mata tentunya akan tetap sehat juga cantik baik selama penggunaan eyeliner atau sesudahnya.

Tentu, kamu semakin tertarik untuk memilikinya kan? Beli dan cari produk B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner di sini ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya