HomeMakeupEye5 Cara Gampang Pakai Maskara agar Terlihat Lentik Sepanjang Hari

5 Cara Gampang Pakai Maskara agar Terlihat Lentik Sepanjang Hari

Memiliki bulu mata yang lentik adalah keinginan semua kaum hawa, bahkan rela merogoh kocek dalam demi mendapatkannya.

Namun, siapa sangka cukup dengan memakai maskara dapat memiliki bulu mata lentik dalam waktu instan. Bahkan kamu bisa loh memiliki bulu mata yang tetap terlihat lentik sepanjang hari.

Gimana sih caranya? Yuk, simak Inilah cara pakai maskara agar terlihat lentik sepanjang hari.

  1. Teknik Menggunakan Penjepit Bulu Mata

Prosedur yang harus kamu lakukan pertama kali adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata. Pastikan ketika menjepit tahan agak lama agar bulu mata menjadi lentik. Kamu bisa mengulangi teknik ini beberapa kali, supaya bulu mata benar-benar lentik.

  1. Membersihkan Penjepit Bulu Mata

Sebelum, kamu menggunakan penjepit bulu mata ada baiknya dibersihkan terlebih dahulu menggunakan air hangat. Semua ini dilakukan agar bulu mata tidak terkontaminasi dengan bakteri pada riasan sebelumnya.

  1. Menggunakan Maskara

Jika kamu sudah menjepit bulu mata, maka langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan maskara. Pengguna dapat memilih jenis maskara yang anti air. Hal ini dilakukan supaya tak perlu memoles ulang jika maskara sudah luntur.

  1. Menggunakan Teknik Dengan Benar

Ketika memoles maskara pastikan oles dimulai dari ujung bulu mata. Aplikasikan menggunakan metode zigzag dan oleskan secara perlahan saja.

  1. Poles Maskara Ketika Kering

Bila tadi kamu sudah memoles secara perlahan dan tipis. Hal ini bisa dilakukan lagi dan harus menunggu ketika sudah mengering.

Bisa juga memakai produk yang anti waterproof supaya hasil cukup memuaskan. Namun, perlu kamu ketahui jika menggunakan produk waterproof persiapkan make up remover agar mudah untuk dibersihkan.

Sebagian besar wanita ingin penampilan yang sempurna salah satunya adalah melentikan bulu mata dengan instan. Lantas, cara pakai maskara agar terlihat lentik dan indah sepanjang hari di atas bisa kamu terapkan ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya