HomeMakeupEyeProduk Eyebrow Tahan Lama, Bikin Tampilan Kece Seharian

Produk Eyebrow Tahan Lama, Bikin Tampilan Kece Seharian

Pensil alis atau eyebrow menjadi produk makeup yang bisa menjadi salah satu penentu penampilan riasanamu loh!

Makanya, penting buat kamu menggunakan eyebrow yang nyaman. Terlebih kalau produk eyebrow tahan lama dengan warna yang dihasilkan pigmented, bikin alis terlihat tegas dan natural.

B Erl Cosmetics mengeluarkan produk terbarunya bernama B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler yang patut untuk kamu coba dan gunakan.

Pensil alis mekanik ini menggunakan kedua sisinya, di mana pensil alis dengan tip yang tipis berbentuk segitiga sehingga membuat menggambar, mengisi, dan membentuk alis menjadi lebih mudah dengan teksturnya yang tidak terlalu creamy.

Pada sisi lainnya dilengkapi dengan kuas kabuki yang lembut untuk mempermudah dalam meratakan warna alis sehingga hasilnya tampak lebih natural.

Konsep yang diusung B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler sebagai Hybrid Makeup, di mana berfungsi mempercantik tampilan, dilengkapi dengan skincare infused/bahan aktif seperti Sodium Hyaluronate, vitamin C dan E untuk memberikan nutrisi tambahan.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk menjadikan B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler sebagai salah satu produk makeupmu? Terutama dalam membentuk alis dengan sempurna. Gunakan dan temukan produknya di sini ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya