HomeMakeupEyeRekomendasi Eyebrow Pigmented, Cocok Digunakan Para Wanita hingga Ibu Muda

Rekomendasi Eyebrow Pigmented, Cocok Digunakan Para Wanita hingga Ibu Muda

Kalau kamu sedang mencari produk eyebrow pigmented, maka kamu sudah menemukan artikel yang benar. Rekomendasi eyebrow pigmented ini hadir dari B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler.

Eyebrow yang hadir dengan desain premium ini membuat tampilan jadi natural dan pigmented karena hanya dengan sekali sapuan saja, warnanya sudah keluar.

Kenapa sih kamu harus membeli produk eyebrow pigmented ini? Perlu diketahui, ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan kalau membeli produk pigmented.

Salah satunya selain memiliki hasil yang menawan, kamu pun bisa hemat saat pemakaian. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, hanya dalam satu kali sapuan saja warna dari eyebrow B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler ini sudah keluar. Tentu saja, ini akan membuat waktu selama bermakeup jadi lebih efisien.

B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler juga sangat praktis karena pensil alisnya berbentuk mekanik dengan tip tipis berbentuk segitiga dan dilengkapi kuas kabuki yang lembut.

Pensil alis ini teksturnya tidak terlalu creamy dan tidak mudah patah saat kamu gunakan. Mulai dari hasil dan kemudahan pemakaiannya, pokoknya tidak perlu kamu ragukan lagi deh!

Selain dapat mempercantik penampilan, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler juga sudah dilengkapi skincare infused atau bahan aktif untuk memberikan nutrisi tambahan seperti diperkaya dengan Sodium Hyaluronate, vitamin C dan E.

Sebagai produk lokal, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler sudah halal dan bersertifikat BPOM ya! Ada 2 jenis warna yang bisa kamu pilih yaitu dark brown atau grey. Kamu tertarik pakai warna yang mana nih?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya