HomeMakeupEyeEyeliner Spidol yang Bagus Apa? Ini Rekomendasinya, Bikin Area Mata Semakin Intens

Eyeliner Spidol yang Bagus Apa? Ini Rekomendasinya, Bikin Area Mata Semakin Intens

Ada beberapa jenis eyeliner yang dapat kamu temui di pasaran, seperti eyeliner pensil, eyeliner spidol hingga eyeliner gel.

Dari berbagai jenis tersebut, menggunakan eyeliner spidol bisa menjadi pilihan tepat terlebih jika kamu masih pemula di produk makeup satu ini. Eyeliner spidol menjadi solusi yang pas bagi kamu yang kesulitan saat memakai eyeliner.

Ciri eyeliner spidol ini punya ujung runcing yang mudah diaplikasikan di berbagai macam bentuk liner. Salah satu produk eyeliner spidol yang bagus ini ada B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner.

Warna yang dimiliki eyeliner ini hitam pekat dengan kemasan botol kecil dan aplikatornya spidol berujung runcing untuk menghasilkan garis yang tajam dan pigmented.

Ujung permukaannya yang runcing dan lembut, memudahkanmu mengaplikasikannya hanya dalam satu kali tarikan saja. Jadi, garis yang dihasilkan pun akan terlihat jelas dan tidak berantakan di mata.

Saat kamu mulai memulaskannya, garis hitam yang dihasilkan cukup intens ini berguna untuk memperindah dan mempertegas bentuk mata.

Sebagai eyeliner spidol yang bagus dan baru saja dirilis oleh B Erl Cosmetics, B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner dapat menjawab keraguan para wanita yang masih awam dengan eyeliner. Ditambah lagi ingredientsnya menggunakan Sodium Hyaluronate yang aman dan menangkan kulit.

Nah, tunggu apalagi, segera miliki B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner ini ya! Selama kamu tidak menggunakannya, simpan pada suhu ruang dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung aga tidak merusak produk. Buruan beli produknya di sini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya