HomeHomeCerita Susi Mustika, Rahasia Sukses Bangun Bisnis di Dunia Fashion dan Skincare

Cerita Susi Mustika, Rahasia Sukses Bangun Bisnis di Dunia Fashion dan Skincare

Setiap pebisnis memiliki cara dan langkah yang berbeda. Seperti pilihan yang diambil oleh Susi Mustika. Ia sebenarnya sudah sukses sebagai pebisnis di dunia fashion tetapi, langkah membuat jalan baru sebagai pebisnis skincare merupakan pilihan yang berani.

Memang tidak ada keharusan bahwa bisnis hanya fokus ke satu brand. Ini soal pilihan dan konsekuensi yang diambil. Susi sendiri sudah menjalani bisnis dibidang fashion muslimah dengan brand Esme.

Bisnis fashion ini bukan lagi kecil, perusahaannya memiliki banyak karyawan, gudang besar, dan ia sudah membangun bisnisnya selama bertahun-tahun. Meskipun seperti terlihat ada penurunan posisi sebagai pebisnis, nyatanya ia tidak malu dan bisa melakukan dua bisnis sekaligus.

Sebagai owner fashion dan agen skincare di B Erl Cosmetics, menurunkan egonya tentu bukanlah hal yang mudah. Karirnya yang sukses di dunia fashion, ingin ia kembangkan di dunia skincare dan kosmetik. Ia pun ingin menepis anggapan atau pendapat orang-orang. Baginya yang penting adalah memberikan “kebermanfaatan.”

Berkat bergabung bersama B Erl Cosmetics, ia bisa memperluas pasar di brand fashion muslimah dengan skincare bersama para ibu lainnya. Ia juga bisa mendapatkan produk baru yang profitnya bermanfaat, bisa belajar ilmu baru untuk pengembangan diri, juga menambah relasi baru.

Berkat niat yang mulia, kesuksesannya bergabung dengan B Erl Cosmetics ini bisa ia petik hingga berkali-kali menjadi Top Agen Nasional yang penjualannya luar biasa. Bukan hanya Top 10 Agen dengan penjualan terbesar, melainkan Top 1. Bahkan nominalnya di angka ratusan juta. Hingga, akhirnya ia upgrade menjadi distributor.

Distributor asal Cimahi ini hingga berhasil menjadi distributor terbaik. Sungguh kisah yang bisa dijadikan panutan bagi para pebisnis.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya