HomeHomeBerkat Bisnis bersama B Erl Cosmetics, Wanita Ini Sukses Bangun Rumah untuk...

Berkat Bisnis bersama B Erl Cosmetics, Wanita Ini Sukses Bangun Rumah untuk Orang Tua dan Biayai Sekolah Adiknya

Kisah inspiratif kali ini kembali hadir dari salah satu perempuan yang sudah menikah. Ia adalah Deby Anggraini, seorang bidan yang pekerja keras. Kita pasti sepakat bahwa pekerjaannya sungguh mulia karena membantu para ibu dalam proses melahirkan.

Deby sendiri bekerja di 2 tempat sebagai bidan, yaitu rumah sakit swasta dan klinik. Ia bekerja hampir 24 jam. Meskipun merasa lelah, tetapi pekerjaan ini ia jalani demi mendapatkan penghasilan tambah dan membantu keluarga.

Ia pun harus bekerja di shift malam dan shift siang setiap harinya. Tak jarang pula, ia mengambil kesempatan untuk istirahat sejenak di kala shift malamnya. Deby terpaksa melakukannya karena hidup di keluarga yang sederhana. Meskipun sudah menikah, ia tidak mau bergantung dengan suaminya.

Terlebih kondisi rumah orang tuanya yang kurang layak, ia pun memantapkan diri untuk memperbaiki rumah mereka. Tak hanya itu, sebagai seorang kakak, ia juga memikul sebuah beban untuk turut membantu membiayai kuliah sang adik tercinta. Walaupun orang tuanya, tidak memintanya. Orang tuanya justru sempat meragukannya dan merasa tidak enak kala ia juga yang harus membiayai sekolah adiknya.

Deby pun mulai berpikir keras, apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Ia melihat kapasitas diri dan tubuh yang juga pasti lelah karena hampir bekerja 24 jam setiap harinya. Lantas, ia pun meminta ridho kedua orang tuanya untuk mengambil tanggung jawab tersebut. Ia juga mulai berbisnis beberapa produk dari online shop. Meskipun hasilnya belum besar, melalui doa orang tua yang ia yakini, Allah pun memudahkan jalannya.

Sebagai distributor B Erl Cosmetics dari Jambi, akhirnya kini ia pun sudah berhasil menguliahkan adiknya dari sekolah penerbangan yang tentu biayanya tidak sedikit. Ia juga sukses membina agen dan resellernya mendapatkan penghasilan dari rumah. Omset puluhan hingga ratusan juta, sukses ia dapatkan dari bisnis bersama B Erl Cosmetics.

Sungguh, kisahnya sangat menginspirasi para ibu dan perempuan di luar sana. Berkat usaha, doa orang tua dan niatnya yang baik dalam membantu orang lain, dirinya tidak hanya sukses untuk diri sendiri tetapi juga banyak orang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya