HomeHomeKisah Eka Deliana Bersama Berl Cosmetics, Sukses Jual Produk 500pcs dalam Seminggu

Kisah Eka Deliana Bersama Berl Cosmetics, Sukses Jual Produk 500pcs dalam Seminggu

Eka Deliana, agen Berl Cosmetics dari Garut ini penuh semangat menceritakan kisahnya semenjak bergabung berbisnis online produk skincare dan kosmetik. Baru bergabung bersama Berl Cosmetics selama 3 bulan, ia langsung menjadi agen dengan 500 pcs pembelian pertama.

Target yang banyak untuk ia bisa menjualnya. Berkat produk Berl yang bagus dan value yang oke, Eka mampu menjual 500pcs selama 7 hari dan langsung sold out. Tentu saja, hal ini sangat menggembirakan untuknya.

Bahkan saat ini, ia sudah memiliki sekitar 140 reseller. Selain itu, jumlah resellernya juga banyak berkat partner yang membantunya yaitu sang suami. Couplepreneur ini sekarang bahkan bisa menjual 3.000 pcs.

Ia bersama sang suami pun menekankan bagi siapa saja yang menginginkan bisnis bersama Berl Cosmetics tidak perlu ragu lagi. Pertama, jelas produknya sudah terbukti laris, saat ini siapa sih yang nggak mengenal produk skincare dan kosmetik lokal Berl

Cosmetics? Sudah produknya halal, BPOM dan aman sekali untuk ibu hamil dan menyusui.
Eka juga mengatakan bahwa repeat order dari Berl Cosmetics juga tinggi.

“Jadi kalau misalnya kita sudah seneng sama satu skincare udah cocok, kosmetiknya udah enak, pastikan bulan depan order lagi, jadi nggak ada alasan buat nggak gabung Berl,” terangnya.

Selain itu, ia juga senang berbisnis dengan Berl Cosmetics karena adanya pembinaan setiap minggunya.

“Ada materi pembinaan, bisa curhat. Kalau kita udah jago jualan itu biasa, tapi kalau resellernya jago jualan itu baru luar biasa,” tutupnya.

Kalau kamu tertarik bergabung dengan Berl Family, silakan join ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya