HomeBeauty TipsRekomendasi Maskara Lokal dan Halal, Tahan Seharian juga Ringan

Rekomendasi Maskara Lokal dan Halal, Tahan Seharian juga Ringan

Bagi pecinta produk kosmetik, pastinya tau dong dengan produk bernama maskara? Ya, produk yang dapat mempercantik bulu mata ini bisa mempengaruhi penampilan loh, terlebih pada area mata.

Ada salah satu brand yang baru saja mengeluarkan maskara lokal dan halal yaitu B Erl Cosmetics, nama produknya yaitu B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara.

B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara ini selain terbukti bisa menghitamkan dan menebalkan bulu mata, ia juga bisa memanjangkan.

Terlebih adanya 2 bahan aktif yang ada dalam B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara. Active ingredients yang pertama yaitu Trifolium Prantense (Clover) Flower Extract. Ia merupakan Ekstrak Bunga Semanggi Merah diperkaya dengan isoflavon biochanin A yang merupakan penghambat kuat enzim 5a-reduktase tipe I dan II.

Bahan ini ternyata dapat membantu mengatasi rambut rontok, memperbaiki pertumbuhan rambut hingga eningkatkan kualitas rambut.

Lalu, bahan yang kedua ada Acetyl Tetrapeptide-3 yang merupakan Ppetida relatif baru untuk membantu memerangi kerontokan rambut. Dapat dikombinasikan dengan ekstrak bunga semanggi merah sebagai bagian dari teknologi merek dagang Capixyl.

Kualitas lainnya ditunjukkan dari bahan yang digunakan yaitu TPEE (Thermoplastic Polyester Elastomer) dengan 2 Side Brush. Ada sisi Flat (panjang) berfungsi untuk lengthening (memanjangkan bulu mata.) dan sisi Curve (pendek) berfungsi untuk volumizing (menebalkan bulu mata).

Nah, rekomendasi maskara lokal dan halal ini bagus banget untuk kamu gunakan sehari-hari ya! Sebab, warnanya intense black, not clumpy, bahkan waterproof juga. Jadikan kamu orang pertama yang membeli produk baru ini ya! Beli B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara di sini!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya