HomeMakeupEyeRekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof

Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof

Apakah kamu sedang mencari maskara yang melentikkan dan waterproof? Penjelasan dalam artikel ini dapat menjadikanmu rujukan untuk membeli maskara yang melentikkan dan waterproof.

Rekomendasi maskara yang melentikkan dan waterproof ini datang dari produk lokal dan halal B Erl Cosmetics, bernama B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara.

Sebagai maskara yang bisa membuat mata lentik, berisi dan indah dipandang, B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara memiliki keunggulan dari segi 2 side brush yang dimilikinya.

Ada sisi yaitu sisi flat dan curve bristles / sisi curve. Terbuat dari sikat silikon (TPEE) dengan serat kecil untuk membantu menghitamkan, memanjangkan dan mempertebal bulu mata secara intense sehingga tampilan mata terlihat indah.

Diperkaya dengan tambahan bahan aktif Capixyl (Trifolium Pratense (Clover)) Flower Extract, Acetyl Tetraoeotide-3) untuk merawat bulu mata. B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara mampu bertahan seharian, ringan dan nyaman serta smudge proof sehingga tidak mudah luntur saat digunakan.

Cara Penggunaan dan Penyimpanan B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara

Cara penggunaan B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara

1. Jepit bulu mata dengan eyeflash curier sebelum menggunakan maskara

2. Aplikasikan pada bulu mata dari pangkal hingga ujung menggunakan sisi flat brush.  Gunakan sisi curbe brush side maskara dengan gerakan zig-zag untuk memperjelas volume.

3. Untuk hasil yang lebih dramatis, aplikasikan kembali maskrasa pada bulu mata bagian atas dan bagian bawah.

4. Pengaplikasian dapat dilakukan berulang kali hingga mendapatkan tampilan mata volume ekstra yang diinginkan. Setelah digunakan, tutup mascara hingga rapat.

Cara penyimpanan B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara

1. Simpan B Erl Eye Fella Ultraboomb Flash Mascara pada suhu ruang

2.  Jauhkan dari paparan sinar matahri langsung agar tidak merusak produk

3. Tutup rapat setelah menggunakan B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascaraa agar lebih tahan lama dan tidak mudah kering.

Demi memiliki tampilan bulu mata yang indah, yuk gunakan maskara yang melentikkan dan waterproof dari B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara ini. Kamu bisa membelinya di siniya!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya